-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Alhamdulillah, Keluarga Basri Warga Pinrang Ini Akhirnya Tempati Rumah Layak Huni

Rabu, 15 November 2017 | November 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:58Z



PINRANG,--Semenjak Viral di Media Sosial gegara tinggal digubuk tak layak huni. Keluarga Basri (50) dan Sia (50), Amassangang Timur, Kelurahan Lalengbata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang akhirnya selesai diperbaiki, Selasa (14/11).








Keluarga Basri dan Sia, bersama anaknya Akbar (18) dan Resky (16) telah puluhan tahun tinggal digubuk tersebut. Mereka selalu luput dari program bedah rumah, sampai akhirnya seorang anggota Tagana melihat kondisi mereka dan menyampaikan ke awak media.


“Sudah hampir selesai diperbaiki pak. Tinggal pintu dan jendela yang mau dipasang,” kata Basri






Basri menghidupi keluarganya dengan bekerja sebagai tukang batu. Saat kerjaan bangunan tengah sepi, dia bersedia bekerja apa saja asalkan halal. Kadang istrinya menjadi tukang cuci dan setrika dirumah tetangganya. Sementara kedua anaknya kerap membantu pekerjaan orangtuanya itu.






Mewakili keluarganya Basri mengahaturkan ucapan terima kasih kepada pemerintah, awak media dan tagana, serta semua pihak yang telah membantunya, Sebelumnya, Lurah setempat, Jamili menyebutkan baru pada November ini keluarga Basri mendapat jatah bedah rumah.(*)








Penulis.  : Art/Rlis

Editor.    : Har






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update