-->

Notification

×

Indeks Berita

Hari Pahlawan, PMII Pinrang Turun Ke Jalan Perjuangkan Nasib Veteran

Sabtu, 11 November 2017 | November 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:46Z






Hari Pahlawan, PMII Pinrang Turun Ke Jalan Perjuangkan Nasib Veteran








PINRANG,--Dalam momentum peringatan Hari Pahlawan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pinrang kembali melakukan aksi turun ke jalan di depan Tugu patung Lasinrang dan Kejari Pinrang, Jumat (10/11).






Dalam orasinya, massa PMII menuntut Agar kehidupan Bagi Veteran veteran Bisa lebih sejahtera dan Mengharapkan agar Korupsi jangan di biarkan menjamur di kabupaten pinrang. 






"Kami juga meminta agar kasus jalan hotmix beton 2014 kasus pasar di beberapa daerah kabupaten pinrang segera diusut dan Mendesak Polres pinrang Serta mengusut tuntas pelaku penembakan sekretariat PMII cabang pinrang,"kata Suhardi Ketua PMII Pinrang. 






Suhardi juga menyikapi dan mengutuk keras tindakan represif aparat kepolisian terhadap kader PMII Makassar pada saat aksi HSP dan meminta Aparat mengusut pembakaran besceamp dan atribut PMII di kampus UMI.






“Aksi ini adalah sebagai refleksi peringatan Hari Pahlawan,"bebernya






Sementara itu, dalam aksi tersebut massa PMII sempat menyandra Truk di jadikan Panggung Aksi dan membakar ban Bekas, Aksi PMII Pinrang dikawal jajaran Polres pinrang, aksi tetap berjalan lancar dan berakhir dengan aman serta tertib.(*)






Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update