-->

Notification

×

Indeks Berita

​HM.Hatta : Tim Pemenangan Cagub Sulsel NA-ASS Pinrang Siap Di Lantik

Senin, 06 November 2017 | November 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:37Z

​HM.Hatta : Tim Pemenangan Cagub Sulsel NA-ASS Pinrang Siap Di Lantik

PINRANG, – Tim Relawan NA-ASS Kabupaten Pinrang Siap dilantik, tanggal (11/11/2017) Jam 11:00 wita Mendatang dipusatkan di lapangan Ex Pertamina Kota Pinrang Jalan Jenderal Sudirman. Sekaligus Peresmian Posko tim pemenangan Nurdin Abdullah (NA) Dan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang diberi nama Prof Andalan itu terletak di Jalur area Trans Sulawesi tepatnya di Jalan Jendal Sudirman Kota Pinrang. Hal tersebut disampaikan ketua panitia pelantikan H.Tunru Caponte. 

Pantauan, nampak panitia pelaksana sibuk melakukan Rapat Tim dari perwakilan 12 kecamatan dan persiapan membicarakan kesiapan relawan hadir di pelantikan nantinya yang rencananya akan dihadiri 2500 Relawan. 

Hj. Hajrah Arsyad selaku Koordinator kabupaten di dampingi H.Muhammad Hatta, ketua tim pemenangan relawan Prof Andalan Kabupaten Pinrang saa di konfirmasi mengatakan kami tentunya akan mempersiapkan acara tersebut lebih semarak dan memaksimal menghadirkan ribuan warga Pinrang, Serta akan mengundang sejumlah tokoh pemuda, Komunitas dan Tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang. 

Selain itu kata dia, NA juga rencananya akan melaunching Posko pemenangan kami yang menjadi wadah berkumpulnya semua komunitas relawan NA-ASS yang ada di Pinrang, yang Siap memenangkan NA ASS menuju 01 Sulsel di Pilgub 2018. 

“Nantinya rumah Bersama ini akan menjadi Posko induk dari semua posko yang ada di kabupaten Pinrang,” kata dia.

Hingga saat ini Tim relawan NA-ASS di Pinrang Mulai gencar melakukan pembentukan Tim hingga ke tingkatan desa  Merekrut tim relawan dan simpatisan.

“Saya yakin setelah deklarasi nanti akan bermunculan Ratusan bahkan Ribuan relawan yang siap membantu perjuangan Nurdin Abdullah maju di Pilgub Sulsel” ujarnya penuh semangat.(*)

Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update