-->

Notification

×

Indeks Berita

Lepas Sambut Dandim 1404 Pinrang Dan Dan Yon 721/Mks

Senin, 06 November 2017 | November 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:36Z

Lepas Sambut Dandim 1404 Pinrang Dan Dan Yon 721/Mks




PINRANG,--Komandan Batalyon Infantri (Danyon) 721/Makkasau dan Komandan Kodim 1404 Pinrang diserah terimakan, Jumat (3/11) di Lapangan  Markas Yonif 721/Mks. 






Upacara Sertijab di pimpin Komandan Korem 142/Taro Ada Taro Gau Kolonel Inf Taufik Sobri disaksikan Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Wakil Bupati Muh Darwis Bastama.






Mayor Inf Ragung Ismail Akbar Dan yon 721/Mks menggantikan Letkol Inf Mustamin  bersamaan Sertijab Dandim 1404 Pinrang dari Letkol Inf Sapta Budhi Purnama digantikan Letkol ARM Sasono,SE.      






Letkol Inf Sapta Budhi Purnama menjadi Kasrem 141/Toddopoli di Bone sedang Dandim 1404 yang baru sebelumnya menjabat Dan yon Armed VI di Makassar. 






Mayor Inf Ragung Ismail Akbar Dan Yon 721/Mks yang baru sebelumnya bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin sebagai Pabandyaops Sospsdam XIV/Hsn, Letkol Inf Mustamin menempati posisi jabatan baru Pabandyarenops Sospsdam XIV/Hsn. 






Saat bersamaan juga diserahterimakan Dandim 1405/Mallusettasi Parepare, Dandim 1414/Tator, Dadim 1402/Polmas dan Dandim 1421/Pangkep.






Usai Sertijab dilaksanakan Lepas sambut, Sabtu (4/11) di rumah jabatan Bupati Pinrang dihadiri Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Andi Dewiyani Aslam, Muspida, Pimpinan Organisasai Perangkat Daerah dan Para Camat. 






Bupati Aslam Patonangi dalam sambutannya menilai pergantian pucuk pimpinan suatu organisasi adalah proses regenerasi telah berjalan,  pejabat lama ke posisi yang baru merupakan dinamika tugas yang harus dijalani dengan penuh tantangan untuk terus menapak karir sedang pejabat yang baru bertugas akan memulai berkordinasi untuk kelancaran tugas bersama. 






Selama ini menurut Bupati hubungan sesama Muspida begitupun OPD dan Para Camat berjalan cukup harmonis malah seperti saudara sendiri, sehingga tugas masing masing yang diemban berjalan lancar.  






Letkol Inf Sapta Budhi Purnama terasa terkesan selama bertugas di Pinrang malah mengakui mendapat pelajaran yang beharga, yaitu metode mengayomi masyarakat yang diajarkan Bupati Pinrang sehingga permasalahan yang muncul cepat tertangani dengan baik,






begitupun disampaikan Danyon 721/mks yang lama Letkol Inf.Mustamin bahwa selama bertugas di Pinrang satu tahun lebih terasa suasana kekeluargaan sehingga bisa belajar adat istiadat bugis walaupun mengakuinya adalah keturunan bugis kelahiran Papua.(*)









Penulis.   : herman chandra/humas pinrang/Rlis
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update