-->

Notification

×

Indeks Berita

PC IMDI Sidrap Resmi Dilantik Dirangkaikan DKD

Sabtu, 18 November 2017 | November 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:03Z


PC IMDI Sidrap Resmi Dilantik Dirangkaikan DKD
SIDRAP,--Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) Cabang Sidrap menggelar kegiatan Diklat Kader Dasar (DKD) Dan Pelantikan Pengurus di aula kampus STAI DDI SIDRAP. Jumat (17/11)


Dr.Mansur Ketua STAI DDI SIDRAP mengatakan Harapan Kedepannya , Bahwa IMDI akan memperluas jaringan Kaderisasi, karna Pada Dasarnya Yang d ketahui selama Ini bhwa Kader-Kader IMDI itu hanya Terpusat pada Kampus STAI DDI Sidrap saja, padahal kita Ketahui Bahwa kader-kader DDI di Sidrap Itu Hampir 80%. 



"Maka dari itu Perlu Jajarang PC IMDI ini lebih Belajar Keras dan Kerja Keras Untuk Backup para kader-kader DDI , yang Mulai dari Ibtidaiyyah, Tsanawiya & Madrasah aliyah,  Meski nantinya d wilayah Perkuliahan mereka-mereka Bukan d Rana DDDI. Krn Backgroundnya DDI maka Perlu Untuk d Ajak Gabung di IMDI untuk mengabdi di DDI,"ungkap Dr.Mansur 



Sementara Ketua IMDI Yang Di Temui Di Lokasi Mengatakan dengan Tema Mewujudkan Kader Yang Militan dan Loyalitas dalam membangun IMDI Karena Melihat IMDI di Sidrap sangat Memperihatingkan Eksistensi nya. Maka dari itu Sejalan dengan Tema bahwa Mewujudkan kader yang Militan dan Loyalitas dalam mengembangkan IMDI. 



Sudah menjadi harapan besar bagi kami melalui DKD ini betul-betul bisa Mewujudkan kader-kader yang Militan dan Loyal sehingga Bisa Mengembalikan Kejayaan-kejayaan IMDI di masa keterpurukannya.



Ketua Panitia akil mengungkapkan kegiatan DKD IMDI merupakan bagian proses penerimaan anggota baru IMDI dan peserta yang mendaftarkan dirinya dalam pengkaderan IMDI ini berjumlah 50. dimana kegiatan pembukaan dihadiri oleh, wakil ketua 1 pimpinan pusat Saddang Bakri, DPD KNPI Sidrap, IMM cabang Sidrap, Massiddi, PMII ,HMi dan Mahasiswa STAI DDI Sidrap.(*)




Penulis.   : Wandi/Rlis

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update