-->

Notification

×

Indeks Berita

6 Komisariat PMII Di Pinrang Resmi Di Lantik Di Hari Ibu

Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:16Z


6 Komisariat PMII Pinrang Resmi Di Lantik Di Hari Ibu


SUARA MAHASISWA, --Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Se Kabupaten Pinrang Resmi dilantik di Auditorium Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Jumat (22/12) Dengan mengangkat Tema moralitas gerakan PMII menuju Pinrang harmoni". 



Pengurus PMII Komisariat yang dilantik yaitu PMII Komisariat KH Abdurrahman ambo dalle stai DDI pinrang, PMII Komisariat Prof Muis kabry stkip DDI pinrang, PMII Komisariat stinula skolah tinggi ilmu kesehatan nusantara lasinrang, PMII Komisariat Cokroaminoto pinrang, PMII Komisariat stikes Baramuli Dan PMII Komisariat perisai biru kuning stimlas
Jadi Komisariat PMII Di kabupaten Pinrang sudah Ada 7 Komisariat, Tinggal 1 Komisariat yang siap dilantik PMII Komisariat Pantas STT Baramuli Pinrang


Pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan Pembukaan Pentas Seni Pergerakan dalam Rangka memperingati Hari Ibu. 


Dimana acara Pelantikan serentak tersebut dikemas dalam nuansa Hari Ibu, Dalam kegiatan tersebut turut hadir beberapa Majelis Pembina PMII dari cabang dan Komisariat Se Kabupaten Pinrang serta Pemerintah kabupaten Pinrang. 



Akbar selaku Mabinkom PMII Stinula Pinrang dalam sambutan sangat mengapresiasi Kader PMII Pinrang kembali berjaya dan melakukan pembentukan komisariat. 


"Semoga Yang sudah dilantik memegang amanah dan tanggung jawab dalam membesarkan PMII di kabupaten Pinrang,"kata Akbar mantan sekum PMII Pinrang. 


Ketua Umum PMII Cabang Pinrang, Suardi Sida mengatakan mengapresiasi atas kerjasama dan kerja keras Kader PMII di beberapa kampus di Pinrang dalam menyukseskan Pelantikan Ini.



"Mengharapkan kepada Kader PMII di Pinrang terus bangkit dan jaya serta berkarya di Bumi Lasinrang, Lumbung kader itu di kampus tempatnya maka dari PMII berupaya melahirkan Kader yang di harapkan bangsa,"ungkapnya


Tambahnya kata dia, Jadi saat ini Komisariat PMII Di kabupaten Pinrang sudah Ada 7 Komisariat, Tinggal 1 Komisariat yang bakal siap untuk di Lantik PMII Komisariat Pantas STT Baramuli Pinrang, 



Suhardi menambahkan kami ucapkan selamat kepada Sahabat di beberapa komisariat di Pinrang atas pelantikan dan selalu menjaga nilai-nilai dasar pergerakan dan berkomitmen dalam menjaga amanah organisasi. 


"Dengan adanya pelantikan ini bisa mempererat tali silaturrahim antara kader PMII, Se Kabupaten Pinrang, Sehingga terbangun sinergi dan dapat bekerjasama membumikan paham Islam Ahlu Sunnah Wal'jamaah An'nahdiah untuk mengqounter gerakan radikalisme atas nama agama Islam yang sedang marak di Indonesia,".



Ahmad Laupe Mewakili pemerintah kabupaten Pinrang memberikan apresiasi atas pelantikan ini dia berharap pmii menjadi organisasi percontohan kader, dan banyak memberikan Konstribusi bagi pembangunan di kabupaten Pinrang 


"Selaku pemerintah berharap tetap jaga konsolidasi dan membangun mitra dengan pemerintah kabupaten pinrang,"tutupnya. (*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update