-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Sulsel Ini Harap Stekholder Ikut Sukseskan Porda Sulsel 2018 Di Pinrang

Rabu, 13 Desember 2017 | Desember 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:05Z


[caption width="740" align="alignnone"]Ket foto : Abdullah Tappareng Anggota DPRD Sulsel[/caption]



Anggota DPRD Sulsel Ini Harap Stekholder Ikut Sukseskan Porda Sulsel 2018 Di Pinrang






PINRANG,--Sebagai tuan rumah, Kabupaten Pinrang menjelang perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel 2018 mendatang mendapat Respon Oleh Anggota DPRD Sulsel. 







Abdullah Tappareng Anggota DPRD Sulsel dari fraksi PDIP menginginkan pelaksanaan Porda di Kabupaten Pinrang harus lebih baik dan sukses Penuh dengan kerjasama






Ia meyakini, Kabupaten Pinrang telah berkaca kepada beberapa Event porda yang pernah di gelar pada pelaksanaannya sehingga pada pelaksanaan nantinya bisa lebih baik.






"Harus dipersiapkan sebaik mungkin, Saya kira porda ini harus dikelola dengan baik dan harus ada keserasian keseimbangan, Mudah mudahan porda Pinrang, bisa Sukses semua Stekholder Harus kerjasama menyukseskan kegiatan porda tahun 2018,"tuturnya.






Abdullah Tappareng Yang saat ini juga menjabat ketua IPSI Pinrang ini Mengakui beberapa kekurangan Kelengkapan Porda di Pinrang dan berharap segera di benahi.






"Fasilitas olahraga saat ini Sangat minim segala fasilitas dan tidak ada perhatian serius kami Juga Berharap cabang olahraga dan koni punya Target dan ada pemetaan perbaikan Fasilitas jelang Porda 2018 Mendatang,"ungkapnya.






Sebelumnya dikonfirmasi Kepala Dispaspor Kabupaten Pinrang Aswadi Haruna mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan regulasi, venue, teknis pelaksanaan, infrastruktur dan persiapan lainnya dan berkoordinasi dengan Pihak terkait.






"Sebagai tuan rumah dan Pemerintah kabupaten Pinrang tentunya kami siap menyukseskan Porda Pinrang 2018 Mendatang, " tandas Aswadi.(*)







Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update