-->

Notification

×

Indeks Berita

Cahaya Ilmi Insani, Putri Asal Pinrang Ini Resmi Gabung Di komando production

Kamis, 28 Desember 2017 | Desember 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:25Z


Cahaya Ilmi Insani, Putri Asal Pinrang Resmi Gabung Di komando production


PINRANG,---Masih ingat dengan Cahaya Ilmi Insani ? Ya Putri asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang saat ini masih duduk di sekolah dasar SDN 78 Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang. 


Putri cantik yang punya segudang prestasi dan talenta ini kini resmi bergabung di komando production 12 Desember lalu, sebuah rumah produksi milik artis kondang yang juga anggota DPR RI Eko Patrio. 


Kiprah Cahaya setelah bergabung di Komando Production semakin sibuk dengan Film dan Sinetron, April 2018 mendatang sebuah film layar lebar dengan judul " Wahana rumah hantu " akan resmi diluncurkan di bioskop seluruh Indonesia, saat ini tahapan penyelesaiannya sudah 90 %. 



Pemain cilik utama di Sinetron " Numpang Hidup " ini juga akan membintangi sebuah reality show dengan judul pintu rezky dan hostnya Ruben Onsu yang jadwal penayangannya pertengan Januari mendatang di ANTV.  


Amirah Hamzah ibu Cahaya Ilmi Insani yang dikonfirmasi Kamis (28/12) via handphonennya mengaku senang dan bersyukur atas capaian yang diraih Cahaya. 


 "Dengan bergabungnya Cahaya di Komando Production Insha Allah jobnya akan terus bertambah dan kami sangat senang, bersyukur atas capaian ini dan kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Pinrang untuk kesuksesan Cahaya " Ujarnya. 


Amira juga menambahkan Cahaya Ilmi Insani yang baru berulang tahun pada 25 Desember lalu di usianya yang ke 10  juga mendapat ucapan selamat dari owner komando productian Eko patrio dan para artis papan atas facebooker yang merupakan program ekomando Production seperti Ayu Tinting, Raffi Ahmad, Vega, Baim Wong, Dewi Persik, Joel, Ocid, Sapri dan Ruben Onsu. (*)



Penulis.  : Har/Gunar

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update