-->

Notification

×

Indeks Berita

Keren, Ribuan Peserta Ikuti Fun Run Yonif 721/Mks Di Pinrang

Sabtu, 30 Desember 2017 | Desember 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:28Z




Ribuan Peserta Ikuti Fun Run Yonif 721/Mks Di Pinrang





PINRANG,-- Bataliyon Infanteri (Yonif) 721/Makassau (Mks) Pinrang dalam rangka memperingati HUT ke-54 tahun 2017. Menggelar Kegiatan 'Fun Run Makassau 3200' di hadiri Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Dan Jajaran nya serta Ribuan warga Pinrang TNI dan Anggota Polri, dan Jajaran Karyawan BRI Pinrang, Sabtu (12/2017).






Acara tersebut menuai respon positif dari masyarakat Pinrang. terpantau Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut, Fun Run Makassau 3200 Start di mulai dari kantor Bupati Pinrang Dan berakhirlah di Taman Lasinrang Park Pinrang. 






"Alhamdulillah, kegiatan kami ini mendapat respon cukup baik dari masyarakat Pinrang. Hingga hari ini, jumlah peserta pendaftar sudah mencapai seribuan orang," ungkap Komandan Yonif (Danyonif) 721/Mks, Mayor Inf Ragung Ismail Akbar disela-sela kegiatannya.






Agung mengatakan, sangat mengapresiasi Sinergitas pemerintah kabupaten Pinrang dan Masyarakat Pinrang dalam Fun Run Makassau 3200. 






"Terimakasih segenap lapisan masyarakat Pinrang atas partisipasi mengikuti Fun Run Makassau 3200 yang berlangsung di Lasinrang Park,"ungkapnya. 






Tambahnya kata dia Fun Run Makassau 3200 di laksanakan sebagai bentuk memperingati HUT Bataliyon Infanteri (Yonif) 721/Makassau (Mks) Pinrang  ke-54  Hut TNI,






"Selain Fun Run kami juga menggelar Pameran Alat Alutsista TNI bersama Polri, semoga TNI kuat bersama Rakyat"Bebernya.






Hal senada diungkapkan Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi, saat turut menjadi peserta Fun Run mengatakan, sangat mengapresiasi dan antusias atas terselenggaranya Fun Run Makassau 3200 yang berlangsung.






"Selaku pemerintah kabupaten Pinrang mengucapkan selamat HUT Bataliyon Infanteri (Yonif) 721/Makassau (Mks) Pinrang ke-54 tahun, dan Tetap Jaya,"kata Aslam bupati dua periode ini. 






Fun Run Makassau 3200 yang berlangsung di Lasinrang Park kabupaten Pinrang berlangsung semarak Dan  antusias masyarakat mengikuti kegiatan itu dikarenakan selain gratis, panitia pelaksana dari Yonif 721/Mks juga sudah menyiapkan door prize atau hadiah kepada peserta yang nomor undiannya beruntung.(*). 








Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update