-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua KNPI Pinrang, Di Kantor DPRD Ia Tegaskan Perjuangkan Hak Pemuda

Sabtu, 30 Desember 2017 | Desember 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:27Z


Vebryan Ketua KNPI Pinrang, Di DPRD Ia Tegaskan Perjuangkan Hak Pemuda


PINRANG,--Anggota DPRD Pinrang diharapkan harus memiliki gebrakan-gebrakan yang berpihak kepada rakyat sesuai dengan yang diamanatkan kepadanya, salah satunya memperjuangkan hak pemuda. 


Hal ini dikatakan Vebryan Ketua KNPI Pinrang dan juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Pinrang dari Fraksi Partai Hanura,Jumat (29/12)  saat membacakan Hasil Rancangan program Dari Fraksi Hanura Pinrang di hadapan Bupati Pinrang Dan Stekholder lainnya.
Vebryan berharap segala potensi Pemuda di kabupaten Pinrang perlu Ikut serta dalam Membangun daerah. 


Menurut Ketua KNPI Pinrang yang baru ini, selama ini persoalan pemuda kerab terabaikan. Padahal, persoalan pemuda merupakan persoalan masa depan bangsa dan tongkat pembangunan bangsa Kedepannya. 


"Makanya selaku anggota DPRD bisa memperjuangkan hak dari Pemuda, saya berharap juga persoalan pemuda bisa turut serda dalam membangun di kabupaten Pinrang dengan Itu Pemuda Melalui fungsinya, dewan bisa memperjuangkan hak-hak pemuda," ujarnya.  


Lebih lanjut dikatakan Vebryan, ada beberapa isu terkait pemuda yang harus mendapat perhatian serius pemerintah. Diantaranya, pemuda kerab didentikkan kepada sisi negatif semata, padahal banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan para pemuda yang mengarah kepada sikap positif namun kurang mendapat dukungan pemerintah. 


"Makanya melalui pandangan kami di DPRD Pinrang, kita berharap aspirasi para pemuda di kabupaten Pinrang ini dapat tersalurkan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah,"pungkasnya. (*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update