-->

Notification

×

Indeks Berita

Mahasiswa STKIP DDI Pinrang Terima Beasiswa Bidikmisi Dan PPA 2017

Kamis, 28 Desember 2017 | Desember 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:24Z


Mahasiswa STKIP DDI Pinrang Terima Beasiswa Bidikmisi Dan PPA 2017


PINRANG,--Sekokah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP-DDI) Pinrang mendapat bantuan Beasiswa BIDIKMISI dan Beasiswa PPA dari Kemenristek DIKTI melalui Kopertis Wilayah IX Sulawesi. 


"Ini adalah Salah satu kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai pimpinan di STKIP-DDI Pinrang"Kata Ketua STKIP DDI Pinrang Abdul Wahid



Abdul Wahid Menjelaskan Beasiswa Bidikmisi ini betul-betul di berikan dan di peruntukannya Kepada mahasiswa yang punya prestasi dan dianggap kurang mampu dalam melanjutkan pendidikan pada jenjang S1. 


"Alhamdulillah kami mendapat Bantuan Beasiswa sudah 3 kali berturut-turut mulai dari Tahun 2015 sampai sekarang, Bantuan Bidikmisi Tahun 2017 sebanyak 5 Oang dan PPA sebanyak 7 Orang, bahwa Kampus STKIP-DDI Pinrang di anggap baik dan sehat sehingga kopertis Wilayah IX sulawesi memberikan bantuan Kepada mahasiswa STKI-DDI Pinrang,"ungkapnya


Tambahnya kata dia, Ketua STKIP DDI Pinrang Abdul Wahid ucapan terima masih Kepada Ibu Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi atas kepercyaan nya sehingga masih diberikan bantuan Beasiswa Bidikmisi Tahun 2017. 


" kami juga berharap Kepada Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi di tahun 2018 mendatang, STKIP-DDI Pinrang masih mendapat  bantuan Beasiswa Bidikmisi dan Bantua Beasiswa PPA,"imbuhnya. 


Sementara Abdul Walid Sanjata sebagai salah satu Dosen dan Pegelola Beasiswa Bidikmisi dan Beasiswa PPA, berharap kepada penerintah Pusat khususnya kepada Kemenristek dikti melalui Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi agar pendidikan di perguruan Tinggi di Tahun 2018 bisa di tambahkan lagi bantuan Beasiswa Bidikmisi dan Beasiswa PPA kepada mahasiswa.


" Karena bantuan Beasiswa Bidikmisi dan PPA sangatlah membantu mahasiswa kami dan kami juga sagat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah kemenristek Dikti melalui Koordinator kopertis Wilayah IX sulawesi yang senang tiasa menberkan bantua beasiswa kepda mahasiswa kami,"tutur Walid Mantan ketua PP KPMP ini. 


Salah satu orang tua mahasiswa kami yang mendapat bantuan Beasiswa Bidikmisi Pak Onto yang di datangi tim monev pada hari Rabu, 20 Desember 2017 di kerumahnya desa data kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang merasa sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap Kampus STKIP DDI Pinrang yang telah memberikan bantuan Beasiswa Bidikmisi kepada Anank saya atas nama Boy Arjun yang di anggap sangat membantu dalam melanjutkan pendidikannya dan merasa bangga bisa memasukkan anaknya ke Kanpus STKIP DDI Pinrang. (*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update