-->

Notification

×

Indeks Berita

MTQ Andi Tajuddin Tongkeng Cup 2017 Digelar Di Langnga Pinrang

Rabu, 27 Desember 2017 | Desember 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:23Z


MTQ Andi Tajuddin Tongkeng Cup 2017 Digelar Di Pinrang

PINRANG,--Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Andi Tajuddin Tongkeng Cup 2017 digelar di Lapangan Pancasila Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Selasa-Sabtu (26-30/12/2017).


Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Andi Tajuddin Tongkeng Cup 2017 bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pinrang. 

Menurut Andi Mappatunru Tajuddin mengatakan dilaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dengan tujuan membangkitkan kembali semangat masyarakat mencintai Alquran.


"Makanya kami mengangkat tema membumikan Alquran di Bumi Lasinrang,

Kami pernah bernazar, jika usaha kami berkembang dan lancar, maka akan mengadakan MTQ tingkat Kabupaten Pinrang" kata inisiator kegiatan itu, Andi Mappatunru Tajuddin, Selasa (26/12/2017).
Selain itu, kata developer itu, lomba itu digelar sebagai realisasi dari nazar yang pernah keluarganya ucapkan.


" kegiatan itu bisa bernilai ibadah di sisi Tuhan dan pahalanya ditujukan kepada ayahnya Almarhum Andi Tajuddin Tongkeng dan Semoga juga kegiatan ini bisa sukses sehingga bisa dilaksanakan menjadi agenda tahunan, demi tericiptanya Qari' dan Qari'ah handal di Bumi Lasinrang," ucap Mappatunru.


Selain tilawah, ada juga lomba patrol. Lomba yang memperebutkan total hadiah ratusan juta tersebut digelar untuk semua kategori, baik dewasa, remaja, maupun anak-anak.(*)



Penulis. : Har

Editor.    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update