-->

Notification

×

Indeks Berita

PDI Perjuangan Siap Siap Deklarasikan Iwan Alimin Di Pilkada Pinrang

Minggu, 31 Desember 2017 | Desember 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:31Z


PDIP Siap Siap Deklarasikan Iwan Alimin Di Pilkada Pinrang


PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Pinrang siap memenangkan pasangan calon yang diusung pada Pemilihan Pilkada 2018  mendatang, pasangan calon tersebut Andi Irwan Hamid Dan Alimin sudah Resmi di usung PDIP.  


"Kami sudah melakukan langkah terutama keputusan dalam memenangkan Iwan Alimin serta penyerahan dukungan tersebut Dari DPP PDI Perjuangan, kami akan serahkan Pada Tanggal 5 Januari 2018 Sekaligus persiapan deklarasi dan pendaftaran di KPUD Pinrang" kata Ketua DPC PDI Perjuangan, Kartini Lolo saat di temui, Minggu (31/12). 


Kartini mengatakan, menghadapi pilkada Pinrang adanya koalisi partai memenangkan Iwan Alimin kami apresiasi partai PDI Perjuangan terus berkoalisasi dan berkomunikasi memantapkan persiapan memenangkan Iwan Alimin, olehnya Itu PDI Perjuangan Pinrang menggerakkan Kader nya Memenangkan Iwan Alimin.


"Dalam Pilkada Pinrang kami tentunya sudah siap memenangkan Iwan Alimin  kami bersepakat bersama kader memperjuangkan calon pemimpin di kabupaten Pinrang sesuai dengan visi dan misi partai, Kami Bersama Lebih Baik Iwan Alimin," Tandasnya. (*)



Penulis.    : Har

Editor.        : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update