-->

Notification

×

Indeks Berita

Personel Yonif 721/Mks Pinrang Gelar Baksos Di Lasinrang Park, Ini Agendanya,?

Jumat, 29 Desember 2017 | Desember 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:27Z
[caption width="420" align="alignnone"]Ket. Foto : Personel Yonif 721/Mks Pinrang saat melakukan pembersihan dan penataan di Taman Lasinrang Park yang dijadikan lokasi finish kegiatan Fun Run dan Pameran Alutista[/caption]




PINRANG,-- Bataliyon Infanteri (Yonif) 721/Makassau (Mks) Pinrang dalam rangka memperingati HUT ke-54 tahun 2017. Akan melaksanakan Kegiatan 'Fun Run Makassau 3200' yang rencananya akan digelar Sabtu (30/12/2017) besok. 



Acara tersebut menuai respon positif dari masyarakat Pinrang. Buktinya, meski pendaftaran hanya berlangsung seminggu, jumlah peserta pendaftar hingga Jum'at (29/12/2071), sudah mencapai seribuan orang.



"Alhamdulillah, kegiatan kami ini mendapat respon cukup baik dari masyarakat Pinrang. Hingga hari ini, jumlah peserta pendaftar sudah mencapai seribuan orang," ungkap Komandan Yonif (Danyonif) 721/Mks, Mayor Inf Ragung disela-sela kegiatannya saat memantau kesiapan pelaksanaan acara tersebut. 


Agung berharap, kegiatan itu nantinya bisa berjalan sukses, aman dan lancar serta bisa dinikmati oleh segenap lapisan masyarakat Pinrang. 


Terpisah, Imran, salah satu warga yang sudah terdaftar sebagai peserta Fun Run mengatakan, ia bersama beberapa teman dan kerabatnya sangat antusias untuk mengikuti kegiatan itu dikarenakan selain gratis, panitia pelaksana dari Yonif 721/Mks juga sudah menyiapkan door prize atau hadiah kepada peserta yang nomor undiannya beruntung.


"Gratis dan bisa dapat hadiah lagi. Pelaksananya juga cukup wah, yaitu Yonif 721/Mks Pinrang. Apalagi informasinya akan ada acara tambahan yakni Music Performance dan pameran Alutista," Tutur Imran. (*)



Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update