-->

Notification

×

Indeks Berita

Program Gerakan Kemanusiaan Kapolda Sulsel Hadir Di Mapolres Pinrang

Rabu, 13 Desember 2017 | Desember 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:04Z
[caption width="810" align="alignnone"]Ket. Foto : Gerakan Seribu Rupiah di Mapolres Pinrang yang diprakarsai Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo[/caption]
Program Gerakan Kemanusiaan Kapolda Sulsel Hadir Di Mapolres Pinrang
PINRANG -- Program 'Gerakan Seribu Rupiah' yang diluncurkan Irjen Pol Umar Septono saat baru menjabat sepekan sebagai Kapolda Sulsel, juga hadir di Mapolres Pinrang. Dalam program itu, Kapolda menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkup Mapolda Sulsel agar menyiapkan sebuah kotak amal di tempatnya masing-masing sebagai wadah untuk anggota satuannya yang berkenaan menyisipkan sumbangannya. 


"Ini adalah gerakan kemanusiaan dari Bapak Kapolda, jadi tidak ada salahnya kami ikuti. Nantinya, sesuai arahan dan petunjuk Bapak Kapolda saat memulai gerakan ini, dana yang terkumpul dari gerakan seribu rupiah, setiap bulannya akan kami serahkan kepada warga miskin di Kabupaten Pinrang yang membutuhkan," terang Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, Rabu (13/12/2017).


Adhi berharap, kegiatan gerakan seribu rupiah ini bisa menuai respon posistif dari jajarannya sehingga hasilnya bisa ikut dirasakan oleh masyarakat miskin di Kabupaten Pinrang. 


" Gerakan ini mengajarkan kepada kita akan sebuah arti berbagi. Nilainya tidak perlu besar, tetapi jika disisihkan setiap hari dan oleh orang banyak, hasilnya Insya Allah akan sangat besar dan berarti buat warga Pinrang yang membutuhkannya," pungkas Adhi. (*)



Penulis.  : Syl/Har/Rlis

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update