-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar Diskusi Pengembangan Desa Emas, UIM Libatkan Dosen

Rabu, 13 Desember 2017 | Desember 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:04Z


Gelar Diskusi Pengembangan Desa Emas, UIM Libatkan Dosen
MAKASSAR,--Rektor Universitas Islam Makassar Majdah Agus Arifin Nu'mang membuka secara resmi diskusi pengembangan Desa Emas UIM bersama Ketua Pokja Industri Pedesaan dan Industri Nasional Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Dr Aries Muftie, Rabu (13/12) bertempat di ruangan Rektorat UIM, Jl Perintis Kemerdekaan Km 9 No 29 Makassar yang dihadiri para peneliti UIM.


Dalam sambutannya dihadapan anggota KEIN Aries Muftie, Majdah Agus mempresentasikan UIM sebagai salah satu PTS milik NU yang mampu bersaing dengan PTN di Sulawesi Selatan, bahkan saat ini UIM menjadi salah satu PTS terbaik di Indonesia.


Keberadaan UIM yang memiliki visi besar menjadikan Perguruan Tinggi ini sebagai kampus Qur'ani, salah satu upaya UIM untuk mewujudkan kampus Qur'ani ini dengan membuka program studi baru yakni Ilmu Alquran dan Tafsir, dimana prodi ini untuk mencetak Ulama muda.


Tak hanya itu UIM menjadi proyek percontohan perguruan tinggi Nahdlatul Ulama di Indonesia Timur, tentu sebagai Rektor kami bangga atas capaian ini. Tutupnya.


Tampak hadir Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Wakil Rektor IV Muammar Bakry, Ketua LPPM Musdalifah Mahmud, pendamping peneliti UIM Prof Rahim Darma dan segenap pimpinan Fakultas UIM. (*)



Penulis.   : And/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update