-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Abdul Wahid Nara Pimpin Ketua Ikatan Guru Indonesia Sulsel

Kamis, 07 Desember 2017 | Desember 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:51Z
[caption width="560" align="alignnone"]Abdul Wahid Nara Pimpin Ketua Ikatan Guru Indonesia Sulsel[/caption]
PINRANG,-- Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sulawesi Selatan (Sulsel) kini dipimpin Abdul Wahid Nara setelah Edy Sudarto mengundurkan diri karena sudah berdomisili di Jakarta. 



Wakil Kepala SMAN 11 Pinrang itu terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) virtual IGI Sulsel yang diselenggarakan melalui grup WhatsApp, Minggu (3/12/2017) malam.
"Semoga bisa ikut mendorong kemajuan pendidikan di Sulsel melalui IGI," tutur Wahid, Senin (4/12/2017).


Menurutnya, hal yang paling penting untuk didorong adalah peningkatan kompetensi guru, Ke depan IGI akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan pelatihan-pelatihan untuk guru.


"Dengan motto sharing and growingtogether, IGI akan berusaha bangkit bersama guru. Karena saya percaya, guru yang memiliki keahlian tertentu pasti akan menularkan kepada guru yang lain," ujar Wahid.


Mantan Ketua KNPI Pinrang ini menyebutkan, hampir semua Pimpinan Daerah IGI se-Sulsel menjatuhkan pilihan ke dirinya, begitu pula pengurus wilayah dan pusat.


"Sekali lagi ini amanah dan tentu tidak berhasil jika tidak didukung semua pihak. Untuk itu, diharap kerjasama semua pihak dalam memajukan pendidikan di Sulsel," ucap Wahid.(*)



Penulis. : Art/Rlis

Editor.    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update