-->

Notification

×

Indeks Berita

VIDEO, Intip Pameran Alutsista TNI Yonif 721/Mks Di Taman Lasinrang Park Pinrang

Sabtu, 30 Desember 2017 | Desember 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:28Z





TNI Yonif 721/Mks Gelar Pameran Alat Alutsista di Taman Lasinrang Park Pinrang, Simak berikut videonya :
https://youtu.be/zpTrMd9YEh4

Hut Yonif 721/Mks Pinrang, Gelar Pameran Alat Alutsista TNI Dan Polri


PINRANG,-- Bataliyon Infanteri (Yonif) 721/Makassau (Mks) Pinrang dalam rangka memperingati HUT ke-54 tahun 2017. Menggelar Kegiatan 'Fun Run Makassau 3200' dan Pameran Alat Alutsista TNI dan Polri, Acara tersebut berlangsung di Taman Lasinrang Park Kabupaten Pinrang,




 


di hadiri Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Dan Jajaran nya serta Ribuan warga Pinrang TNI dan Anggota Polri, dan Jajaran Karyawan BRI Pinrang, Sabtu (30/12/2017).






Acara tersebut merupakan wujud partisipasi satuan,Bataliyon Infanteri (Yonif) 721/Makassau (Mks) Pinrang dalam rangka memperingati HUT ke-54 tahun 2017. 






Pemerintah kabupaten Pinrang melalui Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi sangat mengapresiasi pameran Alutsista TNI/Polri serta Antusias partisipasi masyarakat Pinrang.







Acara Fun Run dan pameran Alat Alutsista tersebut ramai dibanjiri oleh ribuan pengunjung dari peserta dan dan masyarakat sekitarnya. Terlihat antusias warga yang luar biasa dalam mengunjungi acara pameran tersebut.






Dari pantauan Berbagai jenis senjata diantaranya Senjata Mesin Merat (SMB), Senjata Mesin Sedang (SMS), Perahu Rescue dan alat komunikasi dari Yonif Bataliyon Infanteri (Yonif) 721/Makassau (Mks) Pinrang menarik perhatian ribuan para pengunjung.






Menurut Komandan Yonif (Danyonif) 721/Mks, Mayor Inf Ragung Ismail Akbar Mengungkapkan Anggotanya selalu siap untuk memberikan penjelasan kepada para pengunjung mengenai keunggulan dari Alutsista yang dimiliki oleh TNI AD  Yonif 721/Mks Pinrang.






serta tidak sedikit pula warga yang ingin berfoto ria dengan, senjata senjata  Anggota TNI dan Polri dengan berbagai jenis seragamnya.






"Kami salut dengan acara yang dilaksanakan Yonif 721/Mks Pinrang, Kami sangat suka, foto-foto alat Alustista TNI jadi pengalaman. Ternyata baru kali ini saya melihat senjata Tentara dari dekat dan bisa memegangnya." kata Suherman salah satu pengunjung asal Kecamatan watang Sawitto. 






Rangkaian acara peringatan hari jadi Yonif 721/Mks Pinrang ke 54 berlangsung semarak diantara kegiatan yaitu Fun Run Makassau 3200' dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam Pameran Alat Alutsista.(*). 









Penulis.  : Har
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update