-->

Notification

×

Indeks Berita

Warkop Kobass Pinrang Gelar Diskusi Dan Malam Puisi Bertajuk Secangkir Kopi Untuk Nabi

Minggu, 03 Desember 2017 | Desember 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:41Z

[caption width="920" align="alignnone"]Ketgam : Sejumlah komunitas pemuda di Pinrang mengikuti kegiatan Diskusi dan Malam Puisi di Warung Kopi Basseang (Kobass), Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (2/12/2017) malam.[/caption]



Warkop Kobass Pinrang Gelar Diskusi Dan Malam Puisi Bertajuk Secangkir Kopi Untuk Nabi



PINRANG,-- Dalam rangka memaknai Maulid Nabi,  Sejumlah komunitas pemuda di Pinrang mengikuti kegiatan Diskusi dan Malam Puisi di Warung Kopi Basseang (Kobass), Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (2/12/2017) malam. 




Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Menagemen Warkop Kobass Pinrang. Dan Diskusi itu dibawakan oleh Narasumber Jaahil Murokkab dan dihadiri puluhan peserta.




Isra Owner Warkop Kobass Pinrang Mengatakan Kegiatan yang bertujuan memantik budaya literasi pemuda itu, dikemas dalam tema "diskusi dan memaknai Maulid Nabi ," kata owner Kobass Isra, Minggu (3/12). 




Setiap pengunjung yang hadir, katanya, mengekspresikan keluh-kesahya lewat lantunan bait-bait puisi.





"Ada banyak perwakilan dari lembaga. Seperti aktivis muda NU, Muhammadiyah, Lapak Baca At-Ta'lim, PMII, IMDI, IPMAL, dan sejumlah komunitas dari Parepare,"tuturnya. 




Ia juga menambahkan, puisi yang dibawakan para peserta itu beragam. Mulai dari menyoal tentang agama, sosial, hingga cinta.kegiatan diskusi dan puisi semacam itu akan dijadikan agenda rutin oleh Kobass Pinrang.  





"Intinya, semua punya pesan positif untuk diamalkan dalam kehidupan,Mungkin akan digelar setiap bulan. Untuk memberikan ruang ekspresi para pecinta puisi tentunya," pungkasnya.(*)



Penulis.   : Har


Editor.      : Abdoel








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update