-->

Notification

×

Indeks Berita

Penulis Buku Uang Panai Siap Launching Buku"Makkunrai" (Perempuan Bugis)

Senin, 29 Januari 2018 | Januari 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:15Z




Penulis Buku Uang Panai Siap Launching Buku "Makkunrai" (Perempuan Bugis)







PINRANG,--Penulis Buku Uang Panai' Kembali Akan Launching Buku Terbarunya "Makkunrai", Bupati Polman sulbar Sangat Mengapresiasi.

Buku "MAKKUNRAI" (Perempuan Bugis) Karya Iqbal Ardianto Yang Juga Penulis Buku Uang Panai' Dan Kurikulum Cinta. Insya Allah Akan Launching Di Bulan Februari Mendatang, Saat ini Sedang Proses Naik Cetak Dan Hanya Tersedia 500 Buku Saja Untuk Pertama.

Iqbal Ardianto saat dikonfirmasi mengatakan Dalam penyelesaian buku yang berjudul “Makkunrai” (Perempuan Bugis), memiliki tantangan tersendiri.

" saya menyadari keterbatasan kemampuan dan keterampilan yang saya miliki Karena itu kritik dan saran yang sifatnya membangun tetap saya harapkan demi kesempurnaan buku ini agar berguna bagi kita semua terutama saya sendiri,"Ungkap Iqbal.

Tambahnya kata Iqbal Ardianto. Buku Makkunrai (Perempuan Bugis) telah di promosikan perdana pada hari jumat, 26 januari lalu dalam acara Training Pelajar Inspiratif di gedung rotan polis wonomulyo sulawesi barat yang di hadiri oleh 300an peserta dari kalangan pelajar wonomulyo. Terlihat turut serta Bapak H.A.Ibrahim Masdar (Bupati Polman) yang juga memberikan apresiasi di acara tersebut.

"adinda iqbal ardianto jangan bosan-bosan datang ke kabupaten polman, kalau bisa setiap bulan harus di agendakan kegiatan seperti ini untuk menebar virus-virus postif ke anak-anak pelajar, kalau perlu kami akan carikan jodoh di kabupaten polman ini,"pungkas pak bupati dengan nada bercanda dalam sambutannya.

Spesifikasi :
- Penulis : Iqbal Ardianto
- Model Cover : Non Thifa
- Cover Desain : Silviana
- Halaman : 145 Halaman
- ISBN : Dalam Proses.(*)

Penulis. : Ia/Rilis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update