-->

Notification

×

Indeks Berita

Soal Lapangan Kerja di Parepare, Begini Solusi dari Asriady Sama

Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:11Z




Soal Lapangan Kerja di Parepare, Begini Solusi dari Asriady Sama



PAREPARE,-- Calon Wakil Walikota Parepare Asriady Samad semakin intens menggelar sosialisasi dan silaturahmi. Kali ini, sosialisasi digelar di Jalan Syamsul Bahri, Kel. Kamp.Baru, Kec.Bacukiki Barat, Jumat 26 Januari. Acara tersebut dihadiri puluhan warga setempat dan sejumlah pengurus PKS Parepare.





Pada kesempatan itu, Asriady menguraikan sejumlah hal. Diantaranya mengenai ketimpangan ekonomi, pembangunan, dan lapangan kerja. Puluhan warga yang hadir menyimak dengan seksama, dan sesekali menambahkan masalah yang mereka alami.





"Saat ini cari uang makin susah. Kita berharap kebijakan pemimpin yang akan datang bisa memberi jalan keluar bagi kendala ekonomi yang dialami masyarakat," kata salah satu warga, Anton.





Asriady memaparkan, salah satu masalah yang dialami Parepare adalah minimnya investor. Dia mengaku heran dengan kondisi tersebut, mengingat Parepare kaya potensi dan punya pelabuhan. "Apakah memang sulit bagi investor untuk menanamkan modal di Parepare, apa yang bikin mereka enggan berinvestasi disini? ini yang akan kita benahi," urai pria berlatarbelakang pengusaha itu.





Mantan anggota DPRD Makassar itu menjelaskan, jika iklim investasi bagus maka perputaran ekonomi bakal lancar. Manfaatnya ke warga, adalah terbukanya lapangan kerja. "Kegiatan pembangunan di Parepare tidak mesti dibiayai APBD. Investor harus dilibatkan. Syaratnya mudah, pekerja mereka harus warga Parepare," tandasnya.





Asriady berpasangan dengan Calon Walikota Faisal Andi Sapada (FAS) pada Pilwalkot 2018 mendatang. Mereka diusung dan didukung oleh Nasdem, PKS, PKB, PPP, dan PBB, serta 2 partai non parlemen yakni Idaman dan Perindo. Mereka bergabung dalam koalisi 'Sibawaki FAS Harapan Baru'. (*)





Penulis. : Ris/Mhs
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update