-->

Notification

×

Indeks Berita

Tokoh Muda Pinrang Ini Resmi Jabat ketua GNPHI

Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:12Z


Tokoh Muda Pinrang Ini Resmi Jabat ketua GNPHI







PINRANG,--Akbar resmi di kukuhkan sebagai Ketua Gerakan Nasional Perawat Honorer Indonesia (GNPHI) kabupaten Pinrang bersama dengan 24 ketua GNPHI se-Sulawesi selatan yang pusatkan di Aula Bapelkes Makassar Jumat 26 januari 2017.







Dalam pengukuhan tersebut di Pimpin langsung ketua DPW PPNI sulsel Ns. abd Rakhmat., S. Kep., M. Kes.







kegiatan ini di hadiri Gubernur Sulsel yang di wakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan Dr Rahmat Latif, Dan Pengurus Pusat PPNI.









Akbar menuturkan tugas baru yang diberikan sangatlah luar biasa dimana harus mengakomodir seluruh perawat Honorer yang ada di Kabupaten pinrang.







" Gerakan Nasional Perawat Honorer Indonesia ( GNPHI) Dengan tujuan untuk memperjuangakan hak mereka khusunya dalam pengangkatan sebagai Calon pegawai Negeri Sipil dimana masa pengabdiannya sudah banyak yang lebih dari sepuluh tahun jumlah perawat honorer dan kontrak di kabupten pinrang sendiri sekitar 1.300 orang perawat yang tersebar di puskesmas dan Rumah sakit"tutur Mantan Aktivis PMII Ini.







Tambahnya kata Akbar," Dalam waktu dekat kami akan melakukan komunikasi dengan pemerintah kabupaten pinrang untuk bisa mengakomodir teman perawat honorer yang tidak memiliki kejelasan status sampai saat ini dan pihak DPRD pinrang kiranya bisa mengusulkan Regulasi khusus dalam penggajian tenaga kontrak dan Honorer.,"Pungkasnya. (*)







Penulis. : Ris
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update