-->

Notification

×

Indeks Berita

Begini Antusias komunitas Ajemlas Lome Pinrang Ikuti Jurnalis Fun Day

Selasa, 27 Februari 2018 | Februari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:18Z


Begini Antusias komunitas Ajemlas Lome Pinrang Ikuti Jurnalis Fun Day





PINRANG,--Jurnalis Fun Day yang diadakan oleh persatuan wartawan indonesia (PWI), Pinrang dalam rangka memeriahkan HUT pinrang yg ke-58 dan hari pers nasional ini tidak disia-siakan oleh para pemuda (i) komunitas AJEMLAS yang berasal dari dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. Kegiatan Yang berlokasikan di gedung PKK Kabupaten Pinrang selama Dua Hari (24-25/2).





Pemuda (i) AJEMLAS yang pertama kalinya mengikuti kegiatan seperti ini membuktikan Antusias mereka dengan mengikuti beberapa cabang lomba seperti pameran dengan memamerkan beberapa kerajinan tangan dan lomba lagu daerah "Bugis".





Wawan selaku pemuda AJEMLAS mengungkapkan bahwa "ini adalah salah satu cara kami memfasilitasi teman-teman AJEMLAS yang memiliki bakat dan juga tidak lain bahwa ini adalah suatu bentuk agar komunitas yang sudah menjadi turun temurun ini bisa dikenal lebih luas lagi", ujar wawan saat di temui di lokasi.





Lanjutnya kata Wawan "harapan saya kedepannya semoga acara jurnalist fun day ini akan tetap berlanjut dan juga semoga pemerintah dapat memberikan wadah untuk para pemuda (i) desa seperti kami ini untuk menunjukkan kreasinya", pungkasnya.(*)





Penulis. : Adi
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update