-->

Notification

×

Indeks Berita

Dinilai Berhasil, Program Pertanian JAS Dapat Pujian Warga Pinrang

Jumat, 09 Februari 2018 | Februari 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:44Z


Dinilai Berhasil, Program Pertanian JAS Dapat Pujian Warga Pinrang





PINRANG,–Calon bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Dan calon wakil Bupati Pinrang A.Sofyan Nawir yang memiliki Tagline JAS, tidak henti-henti nya berjuang untuk kepentingan masyarakat dan deerah kelahirannya Kabupaten Pinrang.







Triple J berhasil memberikan Bantuan anggaran Alsintan lewat Aspirasinya untuk petani kabupaten Pinrang serta Program Talas yang secara merata berhasil di kabupaten Pinrang.







” Hal ini kita perjuangkan ikhlas untuk kepentingan masyarakat Pinrang dan Insha Allah kami akan terus berjuang untuk masyarakat dan daerah Pinrang ” tuturnya triple J.





Lanjut kata dia, “pihaknya semakin intens melakukan Penyuluhan Pertanian, bagaimana masyarakat bisa Betul pahami sistem bertani yang baik untuk itu kami hadirkan narasumber yang berpengalaman dan pernah sekolah di japan,”tandasnya.







Sementara Jim salah satu masyarakat asal kecamatan Mattiro bulu mengapresiaso langkah triple J sangat membantu petani Pasalnya selamat beliau di kabupaten Pinrang Banyak ilmu Yang di terima petani dalam mengelola Pertanian yang baik, Dan Juga Langsung Diaplikasikannya.





“inilah Yang di nantikan pemimpin Pinrang kedepan yang Dekat dengan petani dan Membuat petani jadi sejahtera,”bebernya. (*)





Penulis. : Hnd/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update