-->

Notification

×

Indeks Berita

Ikuti Pilkada, 2 ASN Resmi Di Lepas Bupati Pinrang

Selasa, 27 Februari 2018 | Februari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:19Z




Ikuti Pilkada, 2 ASN Resmi Di Lepas Bupati Pinrang





PINRANG--Tiga pejabat Aparat Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Pinrang resmi dilepas, baik yang purna bhakti maupun yang mundur untuk ikut kontestasi dalam Pilkada Pinrang.





Pelepasan dilakukan Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Wakil Bupati Muh Darwis Bastama dan Sekda Islamuddin Senin (26/2).





Ketiga pejabat yang dilepas Andi Amir Riu Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Pinrang yang akan pensiun mulai 1 Maret 2018, Alimin Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa dan Andi Sofyan Nawir Camat Patampanua keduanya mengundurkan diri masing masing sudah ditetapkan KPU sebagai Calon Wakil Bupati Pinrang.





Bupati Pinrang Aslam Patonangi berterima kasih kepada pejabat ASN yang dilepas dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian untuk kemajuan Pinrang.





"Adanya pelepasan merupakan peristiwa alami, begitupun yang mundur terkait aturan ASN yang ikut Pilkada harus mundur hal itu juga adanya ASN yang ikut Pilkada patut diapresiasi demi kemajuan daerah" Kata Aslam.





Sementara Wakil Bupati Muh Darwis Bastama mengingatkan kepada ASN yang ikut dalam pesta demokrasi agar menjaga kondisi tetap aman, apresiasi juga diberikan kepada ketiga ASN selama mengabdi yang telah memberi konstribusi bagi kemajuan daerah






"kami berpesan kepada ASN yang ikut Pilkada untuk menjaga Keamanan demokrasi di Pinrang" Harap Darwis.(art/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update