-->

Notification

×

Indeks Berita

IPNU IPPNU Pinrang Rayakan Hari Lahir Ke-64 dan Ke-63

Selasa, 27 Februari 2018 | Februari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:19Z


IPNU IPPNU Pinrang Rayakan Hari Lahir Ke-64 dan Ke-63





PINRANG,--Pimpinan cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pinrang kembali menggelar ramah dan silaturahim dengan penuh kebahagiaan.





Pasalnya, pada sabtu (24/2/2018) IPNU Pinrang rayakan hari lahirnya yang ke-64. Bertempat di Pondok Rakyat Cafe Resto pada malam harinya.





Perayaan tersebut dihadiri oleh keluarga besar Nahdlatul Ulama dan BANON NU Kabupaten Pinrang, Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU), pemerintah daerah kabupaten Pinrang dan peserta kegiatan Latihan Pelatih Nasional (Latpelnas) zona empat Indonesia Timur.





Puncak acara dengan pemotongan tumpeng, selain itu kegiatan ini dirangkaikan pula dengan menyambut Hari Lahir IPPNU yang ke-63.





Ketua Umum PC IPNU Pinrang, Muchlis Rahman saat dikonfirmasi sabtu (24/2/2018) berharap agar organisasi pelajar Nahdliyyin ini di usianya yang ke-64 makin berjaya.





"Terkhusus di Kabupaten Pinrang berharap kita bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh Badan Otonom Nahdlatul Ulama yang berada di Pinrang, agar bisa memberikan kontribusi dan warna tersendiri untuk pelajar dan pemuda, Belajar, Berjuang, Bertakwa, "ungkapnya.(*)






Penulis. : In/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update