-->

Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Literasi Terbentuk di STAIN Parepare, Ngopi Murah Namanya

Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:49Z


Komunitas Literasi Terbentuk di STAIN Parepare, Ngopi Murah Namanya





KAMPUS,--Komunitas penggiat literasi terbentuk di lingkungan STAIN Parepare yang di gagas oleh Zaky dan Firman mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam. Tanggal berdirinya 09 Januari kemarin bertempat di bawah pohon ketapang.





Nama kumpulannya itu Ngopi Murah, namanya agak aneh namun mudah di ingat oleh kalangan mahasiswa. Saat di temui Zaky salah satu pendirinya mengatakan tujuan utamanya adalah mengisi kesepian di lingkungan kampus di malam hari dengan diskusi dan di rencanakan pula ada kegiatan literasi.





"Awalnya kami berkumpul sebanyak sebelas mahasiswa dari semua jurusan untuk berpikir mengenai kampus agar kampus hidup bukan di siang hari namun di malam hari. Sambil diskusi atau baca buku dan kami juga sudah mengangendakan kegiatan setiap minggu yang akan kerja sama dengan salah satu pengurus HIMA prodi," paparnya.





Koordinator Ngopi Murah Randy mengatakan nama komunitas ini indentik dengan aktifitas kami sebelum resmi berdiri dan mengajak mahasiswa untuk duduk bersama berdiskusi atau baca buku.(*)





Penulis. : (Husnil)
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update