-->

Notification

×

Indeks Berita

Mengenal Lebih Dekat Drs.Alimin Cawabup Pinrang "Birokrat Yang Merakyat"

Senin, 05 Februari 2018 | Februari 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:37Z


Mengenal Lebih Dekat Drs.Alimin Cawabup Pinrang Birokrat Yang Merakyat







PINRANG,--Salah Satu Wakil calon Bupati Pinrang Drs.Alimin memiliki kans tersendiri dalam keterlibatannya membangun kabupaten Pinrang, beberapa programnya mulai di Rasakan masyarakat bahkan dengan ide gagasan sehingga mendapatkan prestasi skala nasional Bagi kabupaten Pinrang.





Putra Asal Kecamatan Patampanua Ini Alimin cukup di kenal berbagai Kalangan masyarakat, karena memiliki program yang berdampak pada masyarakat di berbagai bidang dengan beberapa jabatan yang pernah di geluti baik sebagai camat maupun kepala Pemberdayaan masyarakat desa kabupaten Pinrang.







Saat di konfirmasi Drs.Alimin Cawabup Pinrang Yang mendampingi A.Irwan Hamid Sebagai Cabup Pinrang dirinya sudah mempersiapkan secara matang mengenai programnya jika kelak memimpin Pinrang.







Program tersebut diantaranya

Mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik, profesional dengan mengedepankan pelayanan publik serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.





Meningkatkan kuwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik di pertanian maupun Perkebunan (Holtikultura) tak hanya itu peningkatan Pendidikan dan Kesehatan, menuju Pinrang Cerdas, Pinrang Sehat.





Mewujudkan Masyarakat yang Memiliki penguatan dan Meningkatkan Moral dan Mental Masyarakat dalam Membangun pertumbuhan ekonomi.





Mewujudkan Kemandirian dan Kedaulatan Desa agar desa desa di kabupaten Pinrang menjadi Desa percontohan Nasional.







Menerapkan ekonomi kerakyatan yang bertumpu pada agrobisnis, UMKM, Kelautan dan Pariwisata sesuai dengan potensi yang ada.







Mengurangi angka kemiskinan, pengangguran dan membuka lapangan kerja dan program Berbasis Pro Rakyat.





Melestarikan dan mengembangkan budaya dan adat istiadat lokal berdasarkan asal-usul dan kearifan lokal, serta pemerataan pembangunan Infrastruktur.(*)







Penulis. : Ar/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update