-->

Notification

×

Indeks Berita

Nomor 2 Iwan Alimin Berhasil Bina Pemuda Kreatif, Ini Kata Pemuda

Sabtu, 17 Februari 2018 | Februari 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:01Z
Pemuda Pinrang Nilai No 2 Iwan Alimin Berhasil Bina Pemuda Kreatif





PINRANG, — Puluhan tokoh pemuda di wilayah kecamatan Mattiro Bulu menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Iwan-Alimin pada Pilkada mendatang. Hal tersebut diutarakan mereka saat bertemu dengan Andi Irwan Hamid pada saat Kampanye Wilayah Zona III di kawasan tersebut.





Bagas salah seorang tokoh pemuda setempat menyatakan sikapnya jika komitmen mereka sudah bulat, mengingat pasangan Iwan-Alimin ini yang paling cocok memimpin Bumi Lasinrang kedepannya,





”Kolaborasi Politisi dan birokrat serta program pembangunan yang diusung membuat kami menyatakan dukungan kepada mereka, tak hanya itu sudah lama juga beliau melakukan pembinaan kepada Pemuda baik di bidang olahraga maupun kegiatan Pemuda lainnya” ujarnya.





Sementara itu Irwan Hamid yang akrab dipanggil Andi Iwan menyampaikan apresiasi kepada para pemuda tersebut. Dukungan generasi muda menjadi modal utama untuk menggerakkan gerbong politik dalam Pilkada mendatang,”Jangan sepelekan peranan generasi muda di Pilkada, dan dukungan mereka sangat memberi dampak kepada gerbong politik kami,” tandasnya. (har/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update