-->

Notification

×

Indeks Berita

Pendukung Agus-Tanribali Di Pinrang Nilai Nomor 2 Bagus

Jumat, 16 Februari 2018 | Februari 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:59Z


Pendukung Agus-Tanribali Di Pinrang Sambut Baik No 2





PINRANG,--Setelah tahapan pengundian nomor urut di pilkada serentak tahun 2018 selesai. di pikada gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pasangan calon Agus-Tanribali yang bertageline menyandang nomor urur dua. No urut ini sangat disambut baik pendukung pasangan calon tersebut di Pinrang.





Menurut Akbar warga Kampung Baru ongkoe, Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Pinrang, sangat optimis memperjuangkan nomor urut dengan simbol perdamaian ini.

"Kami akan berjuang di Pilgub Sulsel dengan sisa waktu hingga pada hari H pilkada serentak 2018. pokoknya Nomor dua Bagus", tuturnya.





Nomor dua, katanya, mengandung banyak makna diantaranya yang kami ketahui adalah bersatu. Ini bisa dimaknai satukan pilihan ke nomor urut 2 pada pilgub sulsel akan datang.





Makna lain dari nomor 2 ini, katanya, adalah kebaikan, keseimbangan, kebijakan dan pemerataan. Maka sangat cocok pasangan Agus-Tanribali untuk memimpin Sulsel karena menururnya, angka 2 ini sebagai petunjuk untuk terpilih memimpin Sulsel.





Selain itu Calon bupati Pinrang Iwan Alimin Mendapatkan Nomor Dua Juga di sambut baik oleh masyarakat dan pendukung Iwan Alimin.(*)





Penulis. : Rhm/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update