-->

Notification

×

Indeks Berita

Penyambutan HUT Pinrang Ke 58 Penuh Kesederhanaan

Jumat, 16 Februari 2018 | Februari 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:58Z






PINRANG,--HUT Pinrang ke 58 akan diperingati Senin 19 Februari dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pinrang akan dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakilnya Agus Arifin Nu’mang.





Hajatan HUT Pinrang ke 58 kali ini berlangsung sederhana tanpa rangkaian kegiatan lomba, hanya kegiatan yang bernuansa sosial dan keagamaan diantaran bhakti sosial donor darah, ziarah ke Taman Makam pahlawan (TMP) Palia, Ziarah ke Makam Datu Sawittp dan anjangsana keseluruh Panti asuhan di Pinrang, sementara Kamis malam (15/2) dzikir dan doa di Masjid Agung Pinrang.





Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pinrang Risman Laupe memimpin ziarah ke TMP Palia Pinrang, Rabu (14/2) dengan melakukan tabur bunga, ikut dalam ziarah ke TMP Ketua Dharma Wanita Pinrang dr Dyah Puspita Dewi, Ketua Ikatan Isteri Dewan (Ikawan) Ny Bahran Jafar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Bhayangkari Polres Pinrang dan para isteri Camat.





Ketua Dharma Wanita Dyah Puspita Dewi beranjangsana dan menyerahkan bingkisan disejumlah Panti Asuhan.(herman chandra/humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update