-->

Notification

×

Indeks Berita

Prajurit Kodim Majene Ajari Mengaji Anak Anak Di Pelosok

Kamis, 08 Februari 2018 | Februari 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:42Z


Prajurit Kodim Majene Ajari Mengaji Anak Anak Di Pelosok





MAJENE,--Bertempat di depan Sekolah SMK 1 Neg Majene, Lingk Kampung Baru Kel Labuang Kec Banggae Timur Kab Majene, Serka Solikan NRP 31940080450473, Jabatan Batimin Kodim 1401/Majene, disela-sela melaksanakan tugasnya juga mengajar mengaji anak-anak membaca Alquran dan menghafal Alquran tanpa dipungut biaya.Selasa (6/2).







Menurut keterangan dari Serka Solikan yang mempunyai jabatan sehari hari sebagai Batimin Kodim 1401/Majene, bahwa mulai Tahun 2015 lalu, sudah mengajar mengaji anak-anak , awalnya Serka Solikan jalan-jalan melihat anak-anak sedang mengaji yang kurang sesuai dengan makhrijul hurufnya dengan baik.







Akhirnya terpanggil hatinya untuk mengajar mengaji anak-anak tampa memungut biaya dan Ahamdullah sekarang sudah mencapai ± 20 orang anak-anak yang diajar mengaji, pengajian dimulai sudah sholat Magrib pukul 19.00 hingga pukul 20.00 wita, setiap hari kecuali hari Jumat mengaji diliburkan.







Dalam kesempatan tersebut Serka Solikan mengatakan bahwa memiliki motivasi utuk membagi dan juga meneruskan pengetahuan agama kepada generasi selanjutnya sebagai bekal hidup di dunia dan akhirat.







Sehingga menjadi generasi yang Qurani dan selalu terjaga hidupnya dari perbuatan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain dan mengajarkan baca tulis Alquran kepada anak-anak memiliki ketertarikan tersendiri baginya. Selain dapat berbagi pengetahuan juga merasakan ketenteraman hati baginya.(*)





Penulis. : (Penrem 142/Tatag)
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update