-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

Program Pendidikan Bersalam Di Apresiasi Mahasiswi

Sabtu, 17 Februari 2018 | Februari 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:01Z


Program Pendidikan Bersalam Di Apresiasi Mahasiswi

PINRANG,-- Pasangan Nomor 1 Latif-Usman yang maju di Pilkada Pinrang semakin di cintai pemuda kandidat calon bupati pinrang dengan tegline Bersalam menjadi idola dengan merencanakan program pendidikan Gratis S1, S2 dan S3 khusus mahasiswa.

Suhardi sida selaku mahasiswa mendukung atas program yang di tawarkan paslon Bersalam. "ini bukti bahwa Pak Latif dan Usman marham betul-betul memahami kebutuhan pemuda yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi "katanya.

Menurut kami hanya 1 paslon yang memberikan tawaran konsep tentang pendidikan membukakan ruang dan keringanan untuk melanjutkan tingkat pendidikan di perguruan tinggi.

"Ini adalah salah satu program yang di inginkan mahasiswa kami fikir pendidikan adalah sebuah kebutuhan pokok bagi masyarakat pinrang menjadi kebutuhan untuk pengembangan SDM khusus warga pinrang sendiri,"bebernya

Suhardi juga mengajak kepada mahasiswa pinrang menjadi pemilih yang cerdas melihat paslon bupati yang memang betul memahami apa kebutuhan masyarakat pinrang. Bukan tergiur dengan sebuah iming-iming atau janji politik apalagi menjadi pemilih prakmatis.(Shr/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update