-->

Notification

×

Indeks Berita

Wow, Begini Cara Haji Batti Cetak Petani Sukses Di Pinrang, Simak Kisahnya,?

Sabtu, 03 Februari 2018 | Februari 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:35Z




Wow, Begini Cara Haji Batti Cetak Petani Sukses Di Pinrang, Simak Kisahnya,?





PINRANG,— Tokoh Petani dan penyalur Pupuk organis jenis D.I Grow, Ir.H.Bahtiar warga Cappakala Desa samaenre kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang, mengharapkan Petani di Pinrang Tahun ini Sukses dan Berhasil memanen padi.







Ir.H.Bahtiar yang menjabat supervisor PT. Jirona Pritama agen pupuk digro saat di temui Sabtu siang (3/2) Mengatakan dengan beberapa tantangan para petani di harapkan bisa meningkatkan hasil produksi padi dan tanaman holtikultura lainnya.







Sebelumnya, Beliau aplikasikan juga ke areal sawah yang lainnya bagi warga pinrang bahkan di luar kabupaten pinrang, Semua hasilnya pada saat itu cukup memuaskan apa lagi jika dibandingkan dengan keadaan areal sawah sekitarnya jauh lebih baik sebelumnya, karena yang lain terserang hama penggerek batangnya dan penganggu hama lainnya,







Benih pokok cairan hasil timbang capai 9 ton/Ha bersih.PupukDIGROW juga berhasil menambah kualitas maupun kuantitas pada buah padi dan tanaman jangung menggunakan DIGROW saya acungkan jempolnya sebagai rasa gembira atas keberhasilan hasil panen tahun ini.





“Selain itu Pupuk DIGROW juga sangat baik diaplikasikan pada berbagai tanaman dan buah buahan, apabila ada petani ingin bersama sama membuktikan hasilnya saya siap dampingi, kita akan gratiskan pupuknya dulu, supaya petani bisa melihat hasilnya” Kata Haji Batti Sapaan Akrabnya.







Sebelumnya kata Bahtiar Awalnya masih ragu menggunakan pupuk digrow karena selain belum melihat bukti langsung yang pakai digrow, akan tetapi hati penasaran dan yang menawarkan adalah teman baik yang tidak mungkin berbohong pada saya, akhirnya saya coba dan Alhamdulillah hasilnya bagi saya sangat memuaskan,Pungkasnya. (*)





Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update