-->

Notification

×

Indeks Berita

CMII Gandeng UKM PIK UMPAR Siap Gelar Training Pelajar Inspiratif, Ini Jadwalnya

Kamis, 08 Maret 2018 | Maret 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:33Z




CMII Gandeng UKM PIK UMPAR Siap Gelar Training Pelajar Inspiratif, Ini Jadwalnya





PAREPARE,--Training pelajar inspiratif se-kota parepare akan di selenggarakan pada hari minggu 11 maret 2018 di Auditorium Rujab Walikota Parepare.





CMII atau Cendekia Mind Institute Indonesia selaku penyelenggara kali ini menggandeng salah satu organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa di kampus Universitas Muhammadiyah Parepare, UKM PIK UMPAR atau Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat Informasi Dan Konseling Umpar dipercayakan untuk megelola training pelajar inspiratif terdahsyat di kota Parepare.







"kami sangat berterima kasih kepada kakanda Iqbal Ardianto yang merupakan Presiden dari CMII telah mempercayakan kami dalam mengelolah training keren ini, tentunya kami akan maksimalkan acara ini agar berjalan sesuai dengan harapan kita bersama" ungkap Andi Khaidir selaku Ketua Umum Pik. (07/03/2018).







Training pelajar inspiratif adalah metode pelatihan yang dikemas oleh Cendekia Mind Institute Indonesia dengan konsep Fun Quantum Learning With Smart Hypno-Learning & Hypno Motivation adalah sebuah pembelajaran yang dirancang dengan menciptakan situasi yang nyaman, menyenangkan dan menarik dalam lingkungan yang terkenali, untuk dapat masuk kepikiran bawah sadar.







Secara umum tools tersebut untuk mengatasi berbagai problem belajar yang dialami oleh peserta dengan menggunakan teknik afirmasi, sugesti dan visualisasi yang di program dalam bentuk training berdurasi 3-5 jam. Pada pelaksanaan training ini akan di selingi dengan magic performance serta beberapa brain gym sehingga situasi training semakin fun.






Tujuan dari tools ini adalah agar peserta didik mampu mengoptimalkan otak kanan dan pikiran bawah sadar, mampu menghilangkan emosi negatif penghambat belajar, mampu meningkatkan daya ingat, mampu membangun identitas diri, mengenali potensi dan gaya belajar, lebih mencintai dan ketagihan belajar, memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memecahkan mental block yang ada dalam diri.







Kegitan ini juga akan diselingi dengan kampanye Gerakan Ayo Membaca Oleh Presiden CMII Iqbal Ardianto yang juga merupakan penulis buku Uang Panai' dan "Makkunrai". (Perempuan Bugis).







"1 bulan terakhir ini kami telah tour di berbagai daerah untuk mengadakan training pelajar dan kampanye gerakan ayo membaca ini. Mulai di provinsi bali, sultra, sulbar, kaltim, kaltara dan akhirnya kami kembali ke kampung kami sulsel, kemarin kami mengadakan training di kabupaten luwu dan pekan ini kami akan berkolaborasi dengan pelajar dan mahasiswa sekota Parepare, setiap peserta yang mendapat tiket di training ini akan kami hadiahkan 1 buku makkunrai karya saya,







hal ini kami lakukan semata untuk menumbuhkan budaya baca di kalangan pelajar dan mahasiswa di kota parepare. Ungkap iqbal saat di temui di kampus Umpar (07/03/2018).(ibl/Rilis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update