-->

Notification

×

Indeks Berita

Wow, Buku Makkunrai "Perempuan Bugis" Kini Merambah Ke Negara Tetangga

Kamis, 01 Maret 2018 | Maret 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:21Z


Setelah Buku Uang Panai', Buku Makkunrai "Perempuan Bugis" Tersebar Sampai Di Negara Tetangga.





PINRANG,--Buku Makkunrai (perempuan bugis) yang di tulis oleh Iqbal Ardianto yang juga penulis buku Uang Panai' kini sukses merambah pasar buku nasional, sejak terbit mulai tanggal 12 februari 2018 sampai saat ini (15 hari), buku ini telah terjual sebanyak 483 eksempalar.





Penjualan buku makkunrai ini telah di pasarkan secara online dan offline, untuk pasar online buku ini di promosikan di media sosial dan pasarnya telah tersebar ke berbagai daerah mulai di pulau kalimantan, sumatra, papua dan jawa bahkan buku ini telah sampai di negara tetangga malaysia dan singapura.



Untuk pasar offline, buku ini pamerkan di kegiatan atau acara seminar-seminar yang langsung dibawakan oleh penulis yang juga berprofesi sebagai seorang motivator dan trainer nasional di bidang pendidikan.





"alhamdulillah buku ini diterima oleh masyarakat, terkhusus masyarakat bugis itu sendiri. Saya tentunya bersyukur bisa menyelesaikan buku ini meski masih banyak yang perlu untuk direvisi, dari itu saya menerima masukan yang sifatnya membangun dari pembaca demi kesempurnaan buku ini kedepan." ungkap iqbal di acara training pelajar inspiratif sman 3 pinrang.





Buku yang diterbitkan oleh Mafasa Jaya di awal tahun 2018 ini resmi memiliki ISBN (International Standard Book Number) yang dikeluarkan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.(Ibl/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update