-->

Notification

×

Indeks Berita

10 Aplikasi Android Terbaru 2018 yang Wajib Kamu Coba

Sabtu, 28 April 2018 | April 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-28T06:09:56Z
ilustrasi


TEKNOLOGI,--Sistem operasi Android menyediakan lebih dari jutaan aplikasi yang bisa kamu download dan install melalui layanan Google Play Store. Dengannya kamu bahkan dapat melakukan berbagai hal berbekal smartphone kamu.
Nah, pernah merasa bingung aplikasi mana saja yang wajib di-install?
Makanya berikut Jaka mau ulas 10 aplikasi Android terbaru 2018 yang wajib kamu coba.

10 Aplikasi Android Terbaru 2018
Deretan aplikasi di bawah ini memiliki berbagai macam fungsi yang bakal mempermudah aktivitas keseharianmu. Kamu sendiri bisa memilih dan mencoba dari beberapa aplikasi yang Jaka rekomendasikan sebagai berikut.

1. ProtonVPN

Butuh layanan VPN dengan kualitas terbaik? Proton VPN bisa saja kamu coba khusus untuk mengakses konten yang diblokir aksesnya di internet. Aplikasi Android terbaru ini dikembangkan oleh ProtonMail yang terkenal dengan aplikasi email rahasia miliknya.
aplikasi-android-terbaru-1
ProtonVPN sangat cocok digunakan oleh kalangan jurnalis, pejabat ataupun khalayak umum untuk memberikan akses internet yang aman dan rahasia.
Download di sini: ProtonVPN

2. LightX Photo Editor & Photo Effects

LightX Photo Editor & Photo Effects merupakan aplikasi edit foto yang wajib kamu coba untuk menyunting dan memberikan filter pada foto. LightX sendiri memberikan berbagai fitur yang bahkan bisa sekelas Adobe Photoshop pada desktop loh.
LightX Photo Editor & Photo Effects
Di dalam satu aplikasi terbaru ini kamu bisa membuat foto kolase, menambahkan bingkai, sticker atau bahkan mengganti gambar background dan mengganti warnanya guys. Jangan sampai kelewatan deh!
Jangan Sampai Kelewatan!
Mereka menciptakan berbagai aplikasi Android untuk mengedit foto menjadi lebih indah, unik, dan menarik. Berikut daftar aplikasi edit foto Android terbaik..
LIHAT ARTIKEL

3. Telegram X

Sebagai salah satu aplikasi chatting, Telegram dikenal dengan performa yang ringan serta mendukung banyak platform sekaligus. Kali ini ada juga Telegram X yang menawarkan berbagai peningkatan fitur terutama pada bagian user interface.
Telegram X
Telegram X sendiri merupakan alternative client yang disediakan oleh developer resmi Telegram. Kamu bisa merasakan pengalaman yang lebih ringan, animasi yang memukau serta berbagai peningkatan lainnya.
Download di sini: Telegram X

4. SpotOn for YouTube

Bosan dengan bunyi kokok ayam atau dering alarm yang gitu-gitu aja? Mending kamu meng-install SpotOn for YouTube yang mengubah playlist YouTube menjadi pengingat waktu bangun tidur kamu. Dengan platform YouTube, kamu bisa memilih berbagai judul dan bisa disetel per harinya.
SpotOn for YouTube
Mulai dari lagu slow hingga lagu rock, pokoknya sesuaikan dengan mood kamu di hari itu ya. Ada juga SpotOn for Spotify buat kamu yang mau mengubah Spotify menjadi alarm.
Download di sini: SpotOn for YouTube
Begini Cara Ubah Spotify jadi Alarm Android!
Kamu suka musik dan sering bangun kesiangan? Jika iya, JalanTikus punya cara unik untuk menjadikan Spotify sebagai alarm.
LIHAT ARTIKEL

5. Scheduled

Buat kamu yang sering lupa untuk mengabari atau mem-posting sesuatu sebaiknya jangan lupa install aplikasi terbaru satu ini. Scheduled akan secara otomatis mengirimkan pesan yang sudah kamu jadwalkan pada berbagai platform.
Scheduled
Mulai dari SMS, kamu bisa menggunakan Scheduled pada berbagai aplikasi pesan lain seperti Facebook Messenger, LINE, WhatsApp, Telegram, Twitter dan masih banyak lagi.
Download di sini: Scheduled

6. Fly ADS-B VR

Fly ADS-B VR memungkinkan kamu merasakan pengalaman menjadi pilot sebuah pesawatan dalam balutan virtual reality (VR). ADS-B sendiri merupakan platform keamanan yang bertugas mengawasi dan melacak lokasi pesawat.
Fly ADS-B VR
Aplikasi Android terbaru yang tersedia gratis di Google Play Store ini tentu membutuhkan smartphone mumpuni yang mendukung sensor gyroscope. Bingung cara ceknya? Ikuti langkah di bawah ini guys.
Download di sini: Fly ADS-B VR
Yuk Cek Dulu!
Teknologi Virtual Reality (VR) memang diprediksi akan menjadi sebuah fenomena. Namun kamu yakin smartphone kamu sudah mendukung VR? Cek dulu di sini.
LIHAT ARTIKEL

7. Empty Folder Cleaner

Terkadang saat sudah lama menggunakan smartphone Android banyak file sampah yang berada di dalam memori. Termasuk folder-folder kosong yang perlu dihapus. Bingung cara cepatnya bagaimana?
Empty Folder Cleaner
Empty Folder Cleaner merupakan aplikasi yang dapat mempermudah pekerjaanmu. Cukup dengan memilih direktori, kamu bisa menghapus berbagai folder dan sub-folder kosong cukup dengan sekali klik. Mudah kan?
Download di sini: Empty Folder Cleaner

8. Cake Web Browser

Google Play Store menyediakan beragam aplikasi browser ringan dan terbaik yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah Cake Web Browser yang menawarkan pengalaman baru dalam melakukan browsing di internet. Kenapa?
Cake Web Browser
Melalui Cake Browser kamu dapat dengan mudah memasukkan keyword dan kamu tinggal melakukan swipe untuk berpindah ke halaman berikutnya. Bukan hanya halaman web, tapi pada pencarian gambar dan video juga loh.
Download di sini: Cake Web Browser
Wajib Coba Guys!
Untuk mencari segala informasi kamu dapat browsing di internet. Berikut JalanTikus rekomendasikan 10 aplikasi browser Android terbaik, ringan dan hemat kuota di 2018 yang bikin kamu makin betah internetan.
LIHAT ARTIKEL

9. THRIVE

Sudah merasakan tanda-tanda kecanduan smartphone? Mending hati-hati atau install aplikasi THRIVE untuk mengatasinya. Aplikasi terbaru ini akan membatasi waktu bermain dan ketergantungan kamu terhadap teknologi.
THRIVE
THRIVE akan memblokir semua aplikasi, notifikasi, telepon dan pesan. Kamu pun tetap dapat mengakses beberapa aplikasi penting yang tidak kamu masukkan ke daftar blacklist guys.
Download di sini: THRIVE

10. Google Assistant Go

Setelah sukses dengan projek Android One, Google kini beralih ke Android Go yang menyasar smartphone dengan spesifikasi terbatas. Ada juga beberapa aplikasi ringan alias lite yang dibuat, salah satunya Google Assistant Go.
Google Assistant Go
Aplikasi asisten digital ini merupakan versi ringan yang sudah tersedia pada kebanyakan smartphone Android. Dengan ukuran kecil dan ringan, fitur yang ditawarkan juga enggak kalah kok.
Download di sini: Google Assistant Go

Akhir Kata

Itulah 10 aplikasi Android terbaru 2018 yang wajib kamu coba. Apakah kamu punya rekomendasi aplikasi terbaru lainnya? Yuk jangan ragu buat share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.
Selamat mencoba!

sumber : (jalantikus.com)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update