-->

Notification

×

Indeks Berita

6.789 Siswa SMP Di Pinrang Ikuti UNBK, Kadis PK Pinrang Gelar Pemantauan

Senin, 23 April 2018 | April 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-23T10:19:35Z
Ket foto : Andi Rudi Hamid, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di beberapa sekolah di kabupaten Pinrang,  Senin (23/4)

6.789 Siswa SMP Di Pinrang Ikuti UNBK, Kadis PK Pinrang Gelar Pemantauan

PINRANG,-- Andi Rudi Hamid, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di beberapa sekolah di kabupaten Pinrang,  Senin (23/4) pagi.

Dalam kunjungannya Tersebut Andi Rudi Hamid didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas PK Pinrang Drs. Muzakkir dan Kepala Seksi Sarana Masrul Umar, SE serta Abdul Malik.

Kadis PK Andi Rudi lebih dahulu mengunjungi SMP Negri 1 Pinrang yang lokasinya tak jauh dari kantor Dinas PK.
Kedatangan Kadis PK Pinrang dan rombongan disambut hangat
Plt. Kepala SMP 1 Pinrang.

“Selamat mengerjakan soal-soal ujian nasional. Usahakan anakku tetap fokus  dan konsentrasi. Semoga kalian bisa lulus dengan nilai yang menggembirakan kita semua terutama kedua orang tua kalian”, kata Andi Rudi kepada peserta UNBK SMPN 1.

Dari SMPN 1 Pinrang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Andi Rudi Hamid melajutkan memantau pelaksanaan UNBK di SMP Lanrisang. Kepala SMP Lasinrang M. Furman melaporkan peserta UNBK di sekolahnya tahun ini sebanyak 161 siswa.

Selanjutnya, Andi Rudi langsung ke SMPN 4 Pinrang. “Siswa kami yang ikut UNBK tahun sebanyak 194  siswa,” ungkap Amran Kepala SMPN 4 Pinrang.

Kadis PK Pinrang Andi  Rudi Hamid dikonfirmasi Awak Media Mengatakan,   UNBK ini dilaksanakan selama empat
"peserta UNBK Tingkat SMP di kabupaten Pinrang tahun ini sebanyak 6.789 siswa-siswi dengan rincian, Siswi sebanyak 3.382 orang dan siswa sebanyak 3.407 orang. “Insya Allah Kami berusaha memantau semuanya”, ujar Rudi Hamid.(asw/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update