-->

Notification

×

Indeks Berita

Dilapor, Enam Pelajar Diamankan ke SPKT Polres Pinrang

Sabtu, 21 April 2018 | April 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-21T01:09:23Z


Ket foto : Enam Anak Baru Gede (ABG) yang masih berstatus pelajar terpaksa diamankan petugas SPKT Polres Pinrang yang dipimpin Kanit 3, Ipda Muslih Arsyad, Kamis (19/4/2018)

Dilapor, Enam Pelajar Diamankan ke SPKT Polres Pinrang

PINRANG,– Enam Anak Baru Gede (ABG) yang masih berstatus pelajar terpaksa diamankan petugas SPKT Polres Pinrang yang dipimpin Kanit 3, Ipda Muslih Arsyad, Kamis (19/4/2018) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Keenam pelajar yang terdiri dari 4 lelaki dan 2 perempuan itu diamankan petugas di salah satu tempat kos-kosan di jalan Gajah, Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

“Berdasarkan laporan informasi masyarakat sekitar, kami bergerak ke tempat kos-kosan yang dimaksud. Di lokasi (TKP), kami menemukan mereka, selanjutnya mereka kami amankan ke Mapolres Pinrang,” ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kanit 3 SPKT, Ipda Muslih Arsyad kepada awak media, Jumat (20/4/2018).

Selanjutnya kata Muslih, keenam pelajar itu diberi pembinaan dengan cara memanggil orang tua masing-masing untuk diberi penjelasan agar lebih memperhatikan lagi dan mengawasi anak-anaknya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hal seperti ini akan terus intens kami lakukan sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Pinrang,” tutupnya. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update