-->

Notification

×

Indeks Berita

FKMM Siap Menangkan Paslon Nomor Dua Iwan-Alimin

Minggu, 29 April 2018 | April 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-29T13:21:27Z

Ket foto : Para tokoh masyarakat Mamasa sesaat setelah memberikan Pernyataan Sikap untuk mendukung Iwan-Alimin (foto : Media Centre Iwan-Alimin) 



PINRANG,— Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Iwan-Alimin kembali mendapatkan amunisi suara yang signifikan jelang Pilkada Kabupaten Pinrang, setelah gerbong masyarakat Mamasa di Bumi Lasinrang menyatakan sikap mendukung Iwan-Alimin.

Hal ini terlihat pada acara Silaturahmi Forum Komunitas Masyarakat Mamasa (FKMM) Kabupaten Pinrang yang digelar di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, Minggu (29/4/2018).

Menurut Nataniel Danunan, Ketua Forum Komunitas Masyarakat Mamasa (FKMM) Kabupaten Pinrang jika mereka siap mendukung dan memperjuangkan Iwan- Alimin dengan cara terhormat dan bermartabat.

Untuk hal tersebut pihaknya mengajak dan menginstruksikan kepada segenap Forum Masyarakat Mamasa untuk bahu membahu dan bekerjasama memenangkan pasangan Iwan-Alimin,

”Mari kita kerja pemenangan dengan cara simpati, bijaksana dan tidak bertentangan dengan Undang-undang, Mesa Kada Dipatuo, Pantan Kada Dipomate” imbuhnya.

Sementara itu dalam orasinya, Cabup A. Iwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh dan seluruh elemen masyarakat Mamasa yang telah menyatakan sikap  untuk mendukung Iwan-Alimin,

” Kami sangat bahagia dengan dukungan ini dan kami yakin akan memenangkan Pilkada dengan dukungan yang terus mengalir kepada kami,” ujarnya. (MCia/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update