-->

Notification

×

Indeks Berita

Ingin Adakan Pesta Perkawinan, PLN Pinrang Punya Solusi

Minggu, 22 April 2018 | April 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-22T14:38:04Z
Ket foto : Petugas PLN Pinrang saat memberikan layanan bagi masyarakat yang mengadakan pesta perkawinan


Ingin Adakan Pesta Perkawinan, PLN Pinrang Punya Solusi

PINRANG,– Dengan program selangkah lebih maju dalam menjawab kebutuhan masyarakat di wilayah kerjanya, PLN Rayon Watang Sawitto Pinrang telah menyiapkan layanan khusus akan hal tersebut, khususnya dalam menjawab kebutuhan masyarakat Pinrang saat menggelar acara pesta pernikahan atau kawinan.

“Kami telah menyiapkan peralatan Genset untuk memback kelancaram dan kemeriahan pesta di saat ada gangguan jaringan. Selain itu, beberapa peralatan yang kerap menjadi kebutuhan penyelenggara pesta kawianan seperti kipas kabut, balon lampu dan lainnya juga ada kita siapkan,” ungkap Manajer PLN Rayon Watang Sawitto Pinrang, H Akil, Sabtu (21/4/2018).

Dia menambahkan, dengan Genset berkapasitas 7700 VA, itu sudah lebih dari cukup untuk memback up sebuah acara pesta perkawinan berskala sedang. Dimana umumnya daya pesta pernikahan di Kabupaten Pinrang sudah tercukupi di angka 3500 VA.

“Untuk masyarakat Pinrang yang berada dalam wilayah kerja kami, sudah bisa memanfaatkan fasiltas tambahan kami ini,” tutupnya. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update