-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Tanggapan Ketua PPD, Jika Debat Kedua Pilkada Pinrang Digelar Di Jakarta

Senin, 30 April 2018 | April 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-30T13:21:09Z

Ket foto : Abdul Rasyid Ketua Pemerhati Pilkada Damai (PPD) Zona Pinrang

Ini Tanggapan Ketua PPD, Jika Debat Kedua Pilkada Pinrang Digelar Di Jakarta


PINRANG,–Pemerhati Pilkada Damai (PPD) menyatakan sikap Terkait KPU Pinrang merencanakan akan menyelenggarakan Debat kedua di Jakarta, pengurus PPD menilai Kegiatan tersebut bisa menjadi polemik di masyarakat.

"Jika debat diadakan di Jakarta tentunya kami menilai sebagai Pemerhati Pilkada Damai, dimana debat nantinya bakal memunculkan pro dan kontra di masyarakat.karena akan menjadi polemik di masyarakat, Karena Debat sebelumnya yang di laksanakan di Gedung Andi Makkulau tidak terlalu stabil Kegiatannya,"ungkap Abdul Rasyid Ketua Pemerhati Pilkada Damai (PPD) Zona Pinrang.Senin (30/4) Sore.

Dia juga menjelaskan kegiatan Debat sebelumnya banyak masyarakat yang mengeluh mulai dari ruangan dan keadaan sound sistem yang tidak bagus.

"Kami selaku Pemerhati Pilkada Damai ingin Debat kedua ini betul betul dilihat masyarakat agar visi dan misi semua Paslon bisa tersampaikan, dan tak menjadi polemik di masyarakat, kami ingin Debat ini terlaksana Sukses aman dan Damai"tuturnya.

Sementara Rustam batmen komisioner KPU Pinrang saat dikonfirmasi Senin (30/4) melalui via whasappnya terkait Debat kedua Paslon pilkada Pinrang, yang akan di laksanakan di Jakarta, " Rencananya demikian,"Singkatnya.(har/*)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update