-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Debat Pilkada Pinrang, Dua Tokoh Muda Kader Partai Ini Jagokan Iwan-Alimin

Senin, 23 April 2018 | April 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-23T15:22:46Z
Ket foto : Ilham Kaser PDIP Pinrang Dan Andi Yunus Kader PKB Pinrang



Jelang Debat Pilkada Pinrang, Dua Tokoh Muda Kader Partai Ini Jagokan Iwan-Alimin

PINRANG,--Debat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang dijadwalkan berlangsung, Selasa (24/4/2018). Acara yang digelar di GOR Andi Makkulau kabupaten Pinrang itu akan disiarkan stasiun TV swasta nasional mulai pukul 16.00 Wita.

Debat akan diikuti empat pasangan calon, yakni Abdul Latif-Usman Marham Paslon Nomor Urut 1, Andi Irwan Hamid-Alimin Paslon Nomor Urut 2, dan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir Paslon Nomor Urut 3, dan pasangan dari jalur perseorangan, Hamka Mahmud-Ahsan Wahid Paslon Nomor Urut 4.

Jelang debat tersebut, Dua Tokoh Pemuda dan Kader partai Ini, yakni Ilham Kepala Badiklatcab DPC PDIP Kabupaten Pinrang dan Andi Yunus kader partai kebangkitan Bangsa (PKB) Pinrang.

2 Partai pendukung Iwan-Alimin Nomor urut 2 yakni PDI Perjuangan dan PKB mulai bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada Pinrang juni 2018 Mendatang.
Ilham, mengungkapkan dirinya bersama  kader PDIP dan simpatisan siap mendukung dan memenangkan Iwan-Alimin Paslon Nomor Urut dua.

”Semua kader dan simpatisan kami telah lama turun untuk mensosialisasikan Iwan-Alimin dan Insyaallah akan mampu memenangkan Pilkada tahun ini, dan Dalam Debat nanti tentunya Iwan alimin memiliki program yang jelas dan memahami kabupaten Pinrang” ungkapnya.

Sementara itu Yunus Kader PKB Pinrang pun mengeluarkan semua sumber daya yang ada untuk memenangkan Iwan-Alimin.

"Kami sangat menyambut baik Debat Kandidat  nantinya,, tentunya Iwan-Alimin memiliki beberapa Program unggulan yang langsung berdampak pada masyarakat Pinrang baik di bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan Agama,"Pungkasnya.

Dia menambahkan ," jika paslon nomor urut 2 ini mempunyai kans yang sangat besar untuk memenangkan Pilkada Tahun ini, Keduanya adalah kolaborasi yang apik dan sangat dikenal dan mengenal masyarakat Kabupaten Pinrang serta mempunyai program yang jelas untuk pembangunan kabupaten Pinrang lima tahun Kedepannya,” Pungkas. (Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update