-->

Notification

×

Indeks Berita

PBB Sulsel Wajibkan Seluruh Kader Menangkan Agus-Tanribali

Senin, 30 April 2018 | April 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-30T13:44:43Z
Ket foto : Calon Gubernur nomor urut 2 Agus Arifin Nu'mang menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Selayar bertempat di aula Hotel Rayhan Selayar, Senin (30/4/2018).

PBB Sulsel Wajibkan Seluruh Kader Menangkan Agus-Tanribali


SELAYAR,-- Calon Gubernur nomor urut 2 Agus Arifin Nu'mang menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Selayar bertempat di aula Hotel Rayhan Selayar, Senin (30/4/2018).

Kedatangan pasangan dari Tanribali Lamo ini di selayar selain menghadiri pelantikan pengurus DPC PBB Selayar juga sekaligus melantik tim pemenangan di kabupaten Selayar.

Setelah dilantiknya Ketua DPC PBB Selayar, Syamsul Ma'arif yang juga salah satu tim pemenangan Agus-Tanribali mengungkapkan hari ini pasca dilantik merupakan harga mati untuk memenangkan Agus-Tanribali.

"Pasca kami dikukuhkan, maka DPC PBB Selayar akan bersama-sama dengan seluruh kader untuk memenangkan usungan di pilgub, maka Agus-Tanribali merupakan harga mati," Ujarnya.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulsel, Badaruddin P Sabang menyatakan Ada tiga agenda besar yang akan dilaksanakan. Pertama adalah konsolidasi pengurus sampai ditingkat desa, kedua pada tanggal 27 Juni 2018 akan menghadapi Pilgub. Maka dari itu, ia mewajibkan seluruh kader untuk memenangkan Agus-Tanribali.

ketiga, memenangkan usungan Presiden dan Wakil Presiden. Pertanyaanya kenapa PBB istiqamah bersama Agus Arifin Nu'mang, hal ini disebabkan karena pengalaman beliau, selama 10 tahun dilegislatif dan 10 tahun menjadi Wakil Gubernur Sulsel.

"Tak hanya itu beliau ini tidak pernah terlibat atau bermasalah hukum, olehnya itu yang paling pantas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Sulsel adalah Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo," tutupnya. (Ami/Rilis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update