-->

Notification

×

Indeks Berita

Team Victory Wali Patampanua Sebut Paslon Nomor Dua Paling Bermasyarakat

Senin, 30 April 2018 | April 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-30T14:26:42Z
Ket foto : Andi Irwan Hamid mengunjungi salah satu rumah tokoh pemuda kecamatan Patampanua Linggar

Team Victory Wali Patampanua Sebut Paslon Nomor Dua Paling Bermasyarakat

PINRANG,--Team Victory Wali Kecamatan Patampanua memfasilitasi masyarakat kelurahan benteng Galung untuk bertemu langsung dengan calon Bupati Pinrang Nomor 2 Andi Irwan Hamid di salah satu rumah tokoh pemuda kecamatan Patampanua Linggar (44), sabtu pukul 20.15 Wita, (28/04/2018) Belum lama ini.


Dari pantauan Tapo (35) koordinator Kec.Patampanua Victory Wali  mempertemukan langsung kandidat calon bupati no.2 andi irwan hamid dengan tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, dalam pertemuan kali ini seluruh anggota team victory wali

Tapo mengharapkan calon bupati no.2 andi irwan hamid dapat memahami kondisi dan harapan masyarakat yang nantinya akan bersama-sama memenangkan pilkada di kabupaten pinrang untuk no.2.

"Masyarakat lingkungan Benteng Galung mengharapkan kepada andi irwan hamid apabila kelak nantinya memimpin pinrang agar andi irwan hamid menjadi bupati yang sederhana dermawan selalu bersama masyarakat serta tidak lupa dengan apa yang akan menjadi tugasnya sebagai Bupati Pinrang,"kata salah satu tokoh pemuda Aris Brick (40).

Hal senada diungkapkan Lingga juga mengatakan Andi Irwan Hamid bersama Team Victory Wali selalu bergandengan tangan untuk melakukan pendekatan-pendekatan secara emosional kepada masyatakat agar masyarakat dan calon Bupati selalu bersama dalam pembangunan kabupaten Pinrang nantinya.

"Andi Irwan Hamid memang  salah satu figur calon bupati yang paling bermasyarakat diantara figur-figur calon bupati yang lain ,"kata Lingga Usai pemasangan baju team Paslon Nomor 2. (Clt/Rilis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update