-->

Notification

×

Indeks Berita

Tiga Perwira Pejabat Polres Pinrang Di Mutasi

Kamis, 19 April 2018 | April 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-19T09:37:07Z


Tiga Perwira Pejabat Polres Pinrang Di Mutasi

PINRANG -- Berdasarkam Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Sulsel Nomor : ST/615/IV/Kep/2018 dan : ST/616/IV/Kep/2018, tertanggal 15 April 2018 yang ditandatangani Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, tiga perwira pejabat Polres Pinrang bergeser.

Ketiga perwira pejabat Polres Pinrang yang bergeser tersebut masing-masing, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim yang akan menempati pos barunya sebagai Kanit 3 Subditdikyasa Ditlantas Polda Sulsel, Kapolsek Tiroang AKP Iskandar Hafid yang selanjutnya akan menjabat Kasibintibmas Subditbintibluh Ditbinmas Polda Sulsel dan Kapolsek Mattiro Bulu, AKP Zusandy Said yang akan menjabat Panit 1 Subditwisata Ditpamobvit Polda Sulsel.

Adapun jabatan Kasat Lantas Polres Pinrang yang ditinggal Mahrus Ibrahim selanjutnya akan diisi AKP Morens Dannari yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Silaka Subditbingakkum Ditlantas Polda Sulsel, Kapolsek  Tiroang yabg ditinggal Iskandar Hafid akan dijabat Iptu Syahrul yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pitu Riase Sidrap dan Kapolsek Mattiro Bulu yang ditinggal AKP Zusandy Said akan ditempati Iptu Yudith Dwi Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kanitdik 3 Satreskrim Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi Awak Media, Kamis (19/4/2018), membenarkan adanya mutasi tersebut.

"Mutasi merupakan hal yang biasa dan lumrah di institusi Polri dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan. Insya Allah, Sertijabnya kita laksanakan akhir bulan ini," ungkap Adhi Purboyo. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update