-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Debat, Iwan Alimin Jalan Kaki Ke Posko Pemenangannya Begini Reaksi Warga

Rabu, 25 April 2018 | April 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-25T01:40:41Z


Ket foto : Usai Debat, Iwan Alimin Jalan Kaki Ke Posko Pemenangannya jalan Sultan Hasanuddin





PINRANG, – Pasca debat publik yang digelar KPUD Kabupaten Pinrang di Gedung Pemuda Makkulau, Selasa (24/4/2018), pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 2 Iwan-Alimin semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

 Kemampuan retorika dan kemampuan menjawab pertanyaan dan memaparkan visi misi secara sistematis dan mudah dimengerti menjadi bagian penting untuk menambah kepercayaan masyarakat.

Firman salah seorang warga Mattirsompe yang mengikuti debat tersebut mengatakan Penyampaian program Iwan alimin didebat semakin menaruh harapan besar untuk memimpin Pinrang,

” saya ikuti debat ini dan melihat mereka sangat menguasai visi dan misi mereka, sistematis dan mudah dimengerti,” ungkapnya.

 Menurut dia dalam debat ini semakin memperlihatkan kesiapan paslon nomor urut 2 dalam memenangkan Pilkada Pinrang,” setelah menyaksikan debat kami semakin yakin dan siap memang kan beliau,” tegasnya.

Dari pantauan Usai Mengikuti Debat kandidat Iwan Alimin Paslon nomor dua yang memiliki tagline Bersama Lebih Baik, dari Gedung A.Makkulau pulang berjalan kaki ke Posko pemenangnya di jalan Sultan Hasanuddin dan di sambut antusias warga yang berada di area jalan Menuju posko pemenangan Iwan Alimin.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update