-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Saksikan Debat, Warga Lembang Ini Nyatakan Sikap Dukung Iwan-Alimin

Selasa, 24 April 2018 | April 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-24T13:05:28Z
Ket foto : tokoh pemuda asal kecamatan Lembang, Muchtar Yahya

Usai Saksikan Debat, Warga Lembang Ini Nyatakan Sikap Dukung Iwan-Alimin

PINRANG,--Debat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang berlangsung,  di GOR Andi Makkulau kabupaten Pinrang Selasa (24/4/2018). Di apresiasi Oleh beberapa tamu undangan yang hadir Salah satunya tokoh pemuda asal kecamatan Lembang, Muchtar Yahya.

Muchtar menilai Debat yang diikuti empat pasangan calon, yakni Abdul Latif-Usman Marham Paslon Nomor Urut 1, Andi Irwan Hamid-Alimin Paslon Nomor Urut 2, dan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir Paslon Nomor Urut 3, dan pasangan dari jalur perseorangan, Hamka Mahmud-Ahsan Wahid Paslon Nomor Urut 4. Semua berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

"Dalam tersebut kami mengapresiasi ke-empat paslon, namun bagi saya Dengan melihat debat tadi masyarakat sudah dapat menilai mana Calon yang visi misinya betul betul pro Rakyat,"ungkapnya

Dia menambahkan Semua pada dasarnya menuju Rakyat Pinrang ingin sejahtera, menyaksikan kegiatan debat tersebut sebagai ukuran melihat sisi pembangunan Pinrang kedepannya.

"Hari ini kami  tentunya pilihan dan dukungan, ternyata Usai mendengar gagasan gagasan Paslon Menurutanya pasangan no urut 2 Iwan Alimin yang berani Menyampaikan target 2 Tahun untuk merealisasikan program program yang mereka rencanakan, Maka dengan demikian kami dark Pemuda khususnya kec. Lembang siap memenangkan Iwan Alimin,"pungkasnya. (Ars/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update