-->

Notification

×

Indeks Berita

Bagikan Takjil, Rombongan Satbrimob Polda Sulsel Sambangi Komunitas Sahabat Pesisir dan Warga

Jumat, 25 Mei 2018 | Mei 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-25T12:42:21Z
Bagikan Takjil, Rombongan Satbrimob Polda Sulsel Sambangi Komunitas Sahabat Pesisir dan Warga 


BARRU-- Salah satu komunitas literasi di Kabupaten Barru yakni Rumah Baca Sahabat Pesisir mendapatkan kejutan dari Batalyon B Pelopor SATBRIMOB POLDA Sulawesi Selatan yang menyambangi sekertariat mereka. Jum'at (25 Mei 2018).

Tujuan rombongan dari Polda Sulsel itu untuk membagikan takjil buka puasa di rumah baca Sahabat Pesisir dab warga lingkungan Lapakaka, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Barru.

AKBP Darminto selaku Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel turut membagikan takjil saat adik-adik sedang membaca buku. Ia mengatakan ini adalah salah satu program Ramadhan yang dilaksanakan oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yaitu membagikan takjil sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama.

"Biasanya kami membagikan sekitar wilayah Parepare saja diwilayah Lanyer (Lari Annyareng) dan tempat tempat ramai, tapi kali ini kita turun ke pelosok-pelosok desa seperti Lapakaka kelurahan Bojo baru yang masuk wilayah Barru," tuturnya.

Tambahnya mereka akan membagikan takjil selama puasa ramadhan selama sebulan penuh. "Kami akan bagikan selama bulan puasa dan juga kami akan berikan bantuan beberapa buku untuk rumah baca di Sahabat Pesisir," tambahnya.

Hasby selaku pengelola Komunitas Sahabat Pesisir sangat senang akan kehadiran rombongan Batalyon B Pelopor, dia tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa membagikan takjil. "Kami sangat senang karena tidak hanya adik adik saja yang mendapat takjil tapi warga Lapakaka juga," ungkapnya.(Husnil/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update