-->

Notification

×

Indeks Berita

Bukber Di Alitta, Ini Pesan Bermakna A.Iwan Cabup Pinrang

Senin, 21 Mei 2018 | Mei 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-21T06:38:39Z
Ket foto : Calon Bupati nomor urut 2 H. A. Irwan Hamid, S.Sos yang akrab disapa A. Iwan menghadiri buka puasa bersama di desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Minggu (20/5/2018).

Bukber Di Alitta, Ini Pesan Bermakna A.Iwan 

PINRANG,-- Calon Bupati nomor urut 2 H. A. Irwan Hamid, S.Sos yang akrab disapa A. Iwan menghadiri buka puasa bersama di desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Minggu (20/5/2018).

 Dalam kesempatan tersebut Iwan menyampaikan agar masyarakat muslim di daerah ini menjadikan Bulan Ramadhan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Bulan Suci ini merupakan momentum penting untuk mendekatkan diri kepadaNya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini mengatakan jika bulan suci ini bertepatan dengan masa kampanye pilkada Pinrang sehingga masyarakat harus pintar memilah antara kepentingan politik dan kepentingan ibadah,

" Mari kita hormati bulan suci ini dengan tidak mengedepankan politisasi tetapi tetap menjaga komitmen meningkatkan syiar Islam," ajaknya.

Iwan yakin jika di bulan Ramadhan ini menjadi pendidikan bagian pendidikan politik yang santun dan tidak menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan,

"Jangan ajari masyarakat dengan money politik dan mari menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan saling menghormati," ungkapnya. (Mcia/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update